Vidal Datang, Eriksen Diyakini Bakal Terkena Dampak Di Inter

Vidal Datang, Eriksen Diyakini Bakal Terkena Dampak Di Inter

Jendelaolahraga.com- Inter Milan legenda Giuseppe Bergomi berbicara tentang kedatangan Arturo Vidal. Menurut dia, Vidal mampu bermain dalam berbagai peran.

Setelah berlangsung cukup lama, Inter akhirnya Vidal. pemain Chili diikat dengan mantra dua tahun di Inter.

Mantan Bayern Munich tidak termasuk dalam rencana Ronald Koeman di Barcelona. Oleh karena itu, Vidal memutuskan untuk kembali ke Italia.

Vidal akrab dengan sepak bola Italia setelah sebelumnya bermain untuk Juventus saingan Inter Milan. Dia juga akan bertemu dengan Antonio Conte di Inter.

 

Gelandang lengkap
Bergomi menyambut positif kedatangan Arturo Vidal de Barcelona. Menurut dia, para pemain di Chili adalah gelandang yang lengkap.

“Conte melihat sebagai gelandang menyerang, tapi dia adalah gelandang yang lengkap,” kata Bergomi Sky Sport Italia.

“Di Inter vs Barcelona, ​​Milan, adalah salah satu dari dua di tengah lapangan. Dia bisa bermain dalam berbagai peran termasuk Conte ide taktis adalah bahwa jika memasuki kotak penalti dan mencetak gol, tapi Anda juga bisa bermain sebagai gelandang biasa. ”

 

masalah Eriksen
Bergomi juga berbicara tentang dampak dari kedatangan Vidal terhadap Christian Eriksen. Gelandang Denmark sejauh ini kesulitan mendapatkan waktu bermain di klub.

“Eriksen? Saya bahkan tidak ingin dia kembali,” kata Bergomi.

“Kontroversi muncul dari apa yang telah saya katakan di masa lalu, tetapi ketika saya pertama kali melihat itu, saya pikir ‘ini bukan pemain Conte. Itu saja. Dan meskipun dia sedikit ruang [di bawah Conte]” .

Leave a Reply