Valentino Rossi Tertarik Untuk Bergabung Ke Petronas Yamaha

Valentino Rossi Tertarik Untuk Bergabung Ke Petronas Yamaha

Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi mulai mengumpulkan informasi mengenai hal-hal berkaitan dengan Petronas Yamaha SRT (tim satelit Yamaha). Rossi meminta murid-muridnya sekaligus pembalap Petronas, Franco Morbidelli. Morbidelli juga memberikan jawaban yang memuaskan kepada rasa ingin tahu Rossi, yang dijuluki The Doctor.

Seperti kita ketahui, nasib Rossi di MotoGP pada 2021 tidak diketahui. Kontraknya Rossi di Yamaha tidak diperpanjang dan dihadapkan pada dua pilihan, yaitu untuk pensiun atau bergabung dengan tim lain. Keputusan untuk pensiun cukup masuk akal untuk Rossi di musim depan, karena telah berusia 42, tetapi tidak demikian untuk para penggemar MotoGP.

Baca juga: Penampilan Yang Buruk Dari Kiper Man United David De Gea

Penggemar MotoGP selalu ingin Rossi untuk tetap balapan di musim depan. Jika terus melanjutkan kariernya, Petronas siap untuk menyambut Rossi. Petronas tertarik untuk menggunakan jasa pembalap berusia 41. kemampuan dan pengalaman Rossi akan menambah kualitas Petronas secara keseluruhan.

Kebetulan, Rossi juga menunjukkan minat untuk bergabung ke Petronas. Valentino Rossi menyatakan minatnya bergabung Petronas yang diungkapkan oleh Morbidelli. Kata Anak didik RossiĀ  mengatakan the doctor mulai mengajukan berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan Petronas.

Morbidelli menjelaskan Rossi, Petronas tidak seperti tim satelit biasa. Morbidelli mengatakan Petronas adalah tim yang sangat profesional. Hal itu terlihat dari determinasi Petronas pada MotoGP tahun 2019 lalu, yang merupakan musim pertama dari tim satelit Yamaha tersebut.

Baca juga: Anthony Martial Dianggap Layak Gantikan Griezmann

“Dia (Rossi) bertanya pada saya seperti apakah timnya. Aku mengatakan kebenaran, fantastis, tidak terlihat seperti tim satelit, super profesional”, kata Morbidelli, dikutip dari Tutto Motori web, Kamis (2020/07/02).

Rossi memberi kode, bahwa musim ini tidak akan menjadi akhir dari karirnya. The Doctor mungkin akan mengendarai YZR-M1 di musim depan, dengan seragam Petronas.

Leave a Reply