Tak Ada Strategi Khusus Hadapi Cristiano Ronaldo, Lyon Vs Juventus

Tak Ada Strategi Khusus Hadapi Cristiano Ronaldo, Lyon Vs Juventus

Menjelang Lyon vs Juventus di babak 16 besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo sedang membara. Penekanan pada pernyataan Gones tidak ada taktik khusus untuk mencegat CR7.

Ronaldo, yang berusia 35, belum menunjukkan penurunan kinerja. Gol demi gol terus lahir dari kakinya.

Akhirnya, Ronaldo mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Juventus di Liga Italia SPAL. Tujuannya mencetak gol gawang lawan di 11 game langsung di Italia.

Baca juga: Liverpool Juara Liga Inggris, Paul Pogba Tak Rela

Selain itu, Ronaldo menjelang menghadapi Lyon bermodal kondisi yang prima. Mantan Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid sudah 65 kali masuk pertandingan di fase knock out, total 128 gol di Liga Champions pada saat itu.

Rudi Garcia, pelatih Lyon, bersikeras dia tidak mempersiapkan taktik khusus untuk menjaga Ronaldo saat mereka menjamu Juventus di Stadion Groupama Kamis (2020/02/27) dini hari WIB. Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap para pemilik Golden Ball 5, Garcia mengaku Juventus akan mencoba untuk memperlambat keseluruhan pemain.

“Saya tidak tahu Ronaldo, tapi dia adalah seorang profesional yang hebat. Dia bekerja lebih keras dari pemain sebelum dan setelah pertandingan, “kata Garcia pada konferensi pers.

Baca juga: Keberanian Repsol Honda Kontrak Panjang Marc Marquez

“Menakjubkan untuk olahraga memiliki pemain seperti dia. Ini adalah salah satu yang terbaik di planet ini, dan senang untuk bisa mengatasi. “

“Ini Jika kita menerapkan, kita juga perlu untuk merencanakan anti-Dybala dan anti-Higuain. Terlalu banyak pemain bagus di tim ini untuk mengatasi satu per satu. Kami akan memperlakukan semua sama dan kita harus siap untuk menghadapi semua juara dan bukan tidak anti-Ronaldo saja, “kata Garcia, yang juga dilatih di Italia untuk AS Roma.

Leave a Reply