Solskjaer Murka Performa Jesse Lingard Di Derby Manchester

Solskjaer Murka Performa Jesse Lingard Di Derby Manchester

Manchester United Ole Gunnar Solskjær pelatih bereaksi marah marjin Jesse Lingard dalam derby Manchester melawan Manchester City di Piala Liga Inggris semifinal kedua di Stadion Etihad, Kamis (30/1) pagi.

Dalam sejumlah video viral di Twitter, Solskjaer dekat dengan hakim garis dengan pandangan jejaknya di tanah. Pelatih Norwegia, ia juga menunjukkan sikap dengan mengangkat jari telunjuk tangan kanannya.

“Satu lagi,” kata Solskjaer dikutip oleh cermin.

Baca juga: Daya Tarik Game Metro Exodus

Menurut Mirror, Solskjaer tampaknya menargetkan kinerja Lingard dalam derby Manchester. Solskjaer akhirnya menanggapi sekitar 59 menit dengan gelandang 27 tahun membanting.

Kota Sportbible penampilan Lingard dalam permainan tidak baik. Media beberapa outlet di Inggris mengevaluasi Lingard bola banyak kehilangan pertandingan penting.

Sementara Beri aku memberitakan Sport, kesalahan Lingard memberikan Raheem Sterling peluang. senang kesempatan itu warga tujuan berhasil.
Kinerja buruk didorong Lingard Solskjaer di menit ke-65 dan digantikan Andreas Pereira. Lingard mengalami musim yang sulit di 2019-2020

Baca juga: AC Milan Tampilkan Semangat Luar Biasa

Warrington pemain lahir Total tanpil dari 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini, dengan 19 dari mereka di Liga Premier dan empat pertandingan dari Piala Liga.

MU Mengalahkan Era Treble Winner
Namun, Lingard telah gagal untuk memberikan kontribusi langsung kepada Setan Merah. Dalam 30 pertandingan baru Lingard mencetak dua gol dengan masing-masing tujuan dari Liga Europa dan Piala FA, dan hanya memberikan membantu di Piala Liga.

Leave a Reply