Sergio Ramos Minta Gajinya Lebih Dari Bale

Sergio Ramos Minta Gajinya Lebih Dari Bale

Sergio Ramos akan berakhir kontraknya di Real Madrid pada tahun 2021 mendatang. Sang kapten akan bersedia memperpanjang kontrak asalkan gajinya untuk dinaikan. Ramos adalah ikon dari Real Madrid. Sejak memboyongnya dari Sevilla pada tahun 2005, perannya menjaga lini pertahanan yang tak dapat digantikan.

Sempat Dicap sebagai bek belakang kanan, tapi Sergio Ramos akhirnya berubah menjadi bek tengah yang solid. Armband captain melilit di lengannya. Dia sudah mengemas 650 penampilan bersama Real Madrid. Anehnya, Ramos sangat subur dengan torehan 97 golnya!

Baca juga: Lionel Messi Mengusulkan Pelatih Baru Untuk Tangani Barcelona

Kontraknya dengan Real Madrid berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Dia belum membuat perpanjangan kontrak. Meskipun usianya menginjak umur 34, Ramos masih dianggap sebagai pemain kunci dari Los Blancos. Urusan trofi, ia mengantarkan lima trofi La Liga dan empat trofi Liga Champions untuk Real Madrid.

Dikutip dari The Sun, Ramos sebenarnya bisa aja memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Tapi ia ada memberikan syarat. Ramos meminta kenaikan gaji. Selama ini, gajinya sebesar 210 pound atau setara dengan Rp 3,9 miliar per pekan.

Baca juga: Beruntung Bagi MU Memiliki Bruno Fernandes

Nah, Ramos sempat dilirik oleh klub Cina. klub itu berani memberikan Ramos gaji 385 ribu pound atau setara dengan Rp 7,2 miliar per minggu!

Gaji Ramos ke Real Madrid sendiri masih kurang dari Gareth Bale. Gaji se-pekan Bale sebesar 300 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 5 miliar. Diisukan Ramos meminta kenaikan gaji hingga 315 ribu poundsterling atau setara dengan hampir Rp 6 miliar per minggu. Bisakah Real Madrid Menggajinya?

Leave a Reply