Sergio Ramos Hobi Mendapat Kartu Merah

Sergio Ramos Hobi Mendapat Kartu Merah

Sergio Ramos menambahkan catatan negatif dalam karirnya. Bek Real Madrid segera mencatatkan diri sebagai pemain dengan kartu merah terbanyak di Liga Champions.

Ramos bermain sebagai starter saat Madrid menghadapi Manchester City di leg pertama Liga Champions babak 16 Kamis (2020/02/27) pagi di Santiago Bernabeu. Setelah skor sementara 0-0 di Babak yang seimbang pertama, kebuntuan itu pecah di 60 menit.

Isco telah berhasil membawa Madrid 1-0 dan sayangnya hanya berlangsung 18 menit sebelum Gabriel Jesus membuat skor 1-1. Pelanggaran Dani Carvajal Raheem Sterling di menit 83 berbuah pinalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Kevin De Bruyne.

Baca juga:

Upaya Madrid untuk mengejar ketinggalan di sisa waktu, mengalami pukulan ketika kartu merah Ramos di menit ke-86. Ramos terpaksa menghambat Jesus yang berlari sendirian menuju ke gawang untuk mencetak gol di ketiga Madrid.

Madrid kalah 1-2 dan Ramos juga menambahkan ketidakdisplinan terkait catatan negatif. Ini adalah  kartu merah keempat Ramos selama kiprahnya di Liga Champions, sebagian besar hampir sama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Edgar Davids.

Rincian kartu merah Ramos ialah tiga merah secara langsung dan akumulasi dua kartu kuning. Sementara itu, Ibrahimovic memiliki dua kartu merah langsung dan dua akumulasi kartu kuning dan Davids telah mengumpulkan empat kartu kuning,

Baca juga:

Kartu merah itu sudah hobi Ramos. Di Laliga, bek 34, ia mengumpulkan terbanyak kartu merah dalam sejarah 24. Di Madrid, Ramos juga memimpin dengan 26 kartu merah.

Ramos hanya berbeda sedikit dengan jumlah kartu merah dari mantan pemain Nice Cyril Rool sebagai pemain dengan kartu merah terbanyak kedua di dunia. Pemegang rekor pertama ialah mantan pemain tim nasional Kolombia, Gerardo Bedoya, yang memiliki 46 kartu merah sepanjang 20 tahun karirnya, rata-rata lebih dari dua kartu merah per tahun.

Ingin mengejar Bedoya Ramos?

Leave a Reply