Seperti Inilah 5 Tipe Gamer Animus Stand Alone

Seperti Inilah 5 Tipe Gamer Animus Stand Alone

Animus Stand Alone merupakan sebuah permainan pertempuran berbasis Action RPG. Dalam permainan inilah Anda akan melewati bebragai macam lingkungan linear yang sudah tersusun ke dalam berbasis misi. Misi yang harus diselesaikan berkaitan dengan beberapa pertempuran kecil. Namun terkadang misi tersebut harus berakhir dengan melawan bos yang lebih tangguh.

Ada beberapa monster yang cukup kuat dan tangguh di arena bos. Sehingga hal ini membuat game online ini semakin menantang dan cocok sekali untuk mereka yang menyukai game dengan kesulitan tingkat dewa. Karena game Animus itu sendiri merupakan sebuah permainan yang akan mengajak para gamer memasuki ke dalam sebuah jalan cerita.

Sehingga para gamer harus menyelesaikan semua misnya. Karena misi yang seru itulah menjadikan game Animus Stand Alone ini semakin digemari oleh semua orang sampai saat ini. Hanya saja terkadang banyak gamer pemula bingung ketika pertamakali mencoba permainan ini. Di bawah ini adalah 5 tipe gamer yang biasanya bermain game Animus, antara lain:

Tipe Gamer Leveling

Tipe gamers yang satu ini biasanya dilakukan oleh mereka yang mempunyai banyak waktu senggang. Sehingga waktu luangnya sehari-hari hanya digunakan untuk bermain game Animus saja. Tujuan utama dari seorang pemain tipe levelling ini adalah supaya karakter levelnya semakin maksimal dan kuat.

Baca juga: IDN Poker Indonesia Yang Seru Dan Bisa Beri Banyak Uang

Dengan maksud seperti itu, biasanya tipe pemain leveling ini ingin mendapat item rare saat bermain game Animus lewat dungeon. Dimana item ini tidak dapat dilewati saat level karakternya masih rendah. Maka dari itu, tipe gamer ini biasanya akan terus bermain Animus sampai karakternya kuat meskipun item yang digunakan masih standar.

Tipe Gamer Farming

Tipe gamer ini modelnya hampir sama seperti leveling. Hanya saja untuk tipe farming ini umumnya bermain game Animus hanya untuk mencari keuntungan saja. Yaitu lewat fold atau loot item yang telah didapatkannya dari beberapa questnya. Beberapa orang yang masuk dalam kategori farming akan menganggap bahwa level itu sebuah bonus.

Karena mereka hanya fokus pada gold dan loot. Sehingga meskipun sebenarnya levelnya sudah cukup kuat untuk memasuki dungeon selanjutnya, namun tetap saja mereka setia mencari gold di sebuah tempat yang sekiranya mampu memberikan keuntungan untuknya. Sehingga hal ini membuat karakternya menjadi semakin kuat lengkap dengan gold yang dimilikinya.

Tipe Dungeon Maniac

Tipe gamer yang satu ini biasanya tidak memiliki rasa puas jika belum menginjakkan kaki ke dungeon baru. Sehingga mereka akan terus berusaha menyelesaikan dungeon baru dalam permainan Stand Alone ini. Sehingga secara otomatis level karakternya akan semakin meningkat meskipun sebenarnya mereka tidak fokus untuk melakukan leveling.

Tipe War Addict

Tipe pemain ini adalah mereka yang hanya bermain game Animus stand alone ini di jam-jam tertentu saja saat akan bertarung atau menyelesaikan misinya. Tentu saja untuk menjadi seorang tipe pemain war addict, mereka harus memiliki level tinggi, item lengkap, dan kuat. Sehingga mereka akan lebih mudah menyelesaikan setiap misi bermain Stand Alone.

Tipe Gamer Sultan

Tipe pemain ini sebenarnya hanyalah sebuah istilah. Umumnya mereka yang berkantong tebal akan dijuluki sebagai tipe pemain sultan. Karena mereka rela mengeluarkan semua uangnya yang jumlahnya cukup besar untuk membeli item khusus tertentu. Sehingga hal ini membuat karakter mereka sangat kuat melebihi dari gamer lainnya.

Baca juga: Lippi Masihh Kaget Zinedine Zidane Sundul Materazzi Di Final Piala Dunia 2006

Itulah 5 tipe gamer yang sering bermain dalam Animus ini. Jadi Anda termasuk tipe gamer yang mana? Jika Anda memiliki kantong tebal, sudah pasti masuk ke dalam tipe gamer sultan. Karena biasanya tipe Sultan adalah gamer nomor 1 yang rela menghabiskan uangnya untuk membeli item khusus dalam Animus Stand Alone.

Leave a Reply