Sebaiknya Lionel Messi Tiru CR7 Saat Cabut Dari Madrid Dengan Damai

Sebaiknya Lionel Messi Tiru CR7 Saat Cabut Dari Madrid Dengan Damai

Jika Lionel Messi hendak ingin meninggalkan Barcelona, ​sebaiknya untuk mengikuti contoh dari Cristiano Ronaldo. CR7 meninggalkan Real Madrid dengan situasi yang damai. Messi kemudian kembali menjadi pembicaraan. Bukan karena tindakan liak liuknya di lapangan, tapi mengenai masa depannya di Barcelona.

di musim 2019/2020 merupakan catatan buruk terakhir baginya. Messi tidak bisa memenangkan gelar apapun (seperti pada tahun 2007-2008), keributan dengan staf pelatih sampai perselisihan dengan para petinggi klub.

Baca juga: Serge Gnabry Hengkang Dari Arsenal, Arsene Wenger Merasa Sedih

Sebagai hasilnya pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan Lionel Messi bisa saja akan meninggalkan Barcelona. Selain itu, pemain yang berasal dari Argentina itu belum menandatangani perpanjangan kontrak yang akan habis di tahun 2021.

Lionel Messi

Bahkan berita terbarunya, Messi telah bertemu pelatih Barcelona baru Ronald Koeman. Pertemuan itu masih belum menghasilkan keputusan yang jelas untuk masa depan messi. Dan bahkan pertemuan itu bocor ke publik dan Messi menjadi geram.

Marca, media asal Spanyol telah membandingkan jika Messi ingin keluar dari Barcelona itu ada baiknya untuk meniru ketika Cristiano Ronaldo saat meninggalkan Real Madrid di tahun 2018. Ronaldo bisa meninggalkan Los Blancos dalam situasi damai.

Baca juga: Harry Maguire Ditahan Insiden Perkelahian Di Yunani

Tentu saja, Cristiano Ronaldo telah kecewa dengan klub karena ia tidak bisa menaikkan gajinya. Namun pada kenyataannya, pergerakan pemain Portugal itu ke Juventus tidak meninggalkan drama berkepanjangan.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada pencapaian piala Liga Champions. Dia juga memiliki hubungan yang baik dengan pelatihnya, Zinedine Zidane. Cristiano Ronaldo tidak memiliki konflik dengan pemain Real Madrid lainnya, penggemar atau para petinggi klub. Sebaliknya, ia kembali datang ke Santiago Bernabeu untuk menonton El Clasico Maret lalu.

Kemudian disarankan, Messi juga bisa meninggalkan Barcelona jika hal itu benar-benar terjadi. Tidak ada konflik atau drama lainnya, sehingga tidak ada “noda” dalam perjalanan hidupnya membela Barcelona.

Leave a Reply