Sama-sama Kecolongan Manchester United Vs Club Brugge

Sama-sama Kecolongan Manchester United Vs Club Brugge

Ole Gunnar Solskjaer akui Manchester United kesulitan di markas Club Brugge. Kedua tim tertahan dengan hasil score imbang, Dikarenakan adanya kelalailan. Man United memetik hasil imbang 1-1 di markas Club Brugge, dalam pertandingan putaran 32 besar Liga Europa Jumat (2020/02/21) pagi. Sempat tertinggal dahulu setelah pembobolan pertama Emmanuel Dennis, “Setan Merah” melakukan serangan balasan melalui Anthony Martial.

Martial dkk tampil dengan mendominasi 60% ball posession. Man United sudah melepaskan 16 tembakan, dengan empat mengarah ke target gawang sedangakan tuan rumah memiliki 10 kesempatan dengan tiga mengarah ke target gawang.

Baca juga: Lawan Atletico, Liverpool FC Jarang Menang Di Kota Madrid

Dengan berlangsungnya pertandingan yang berat itu, kedua tim akhirnya kebobolan gol karena sama – sama lalai. Man United kebobolan karena tidak mengantisipasi bola panjang dari kiper dan dan kemudian dibalas karena kesalahan Brugge saat situasi di tendangan sudut.

“Ini adalah permainan dengan kondisi sulit. Kami memberi mereka gol tendangan gawang  dan mereka memberi kami gol dari lemparan ke dalam, jadi itu dua gol yang tidak harusnya terjadi dan buruk dalam hal konsentrasi kedua tim, “kata manajer Man united itu.

Baca juga: Peter Gulacsi Bersinar Dengan Red Bull Leipzig

“Ada beberapa kali kesempatan ketika kita kehilangan konsentrasi. Kami tidak benar-benar mampu bersaing diawal pertandingan, tetapi dengan hasil imbang, kami mendapatkan gol tandang, jadi kami berharap untuk minggu depannya, “katanya kepada BT Sport, dikutip dari BBC.

Man United akan gantian menjadi tuan rumah untuk menyambut Club Brugge di Old Trafford pada Jumat depan (2020/02/28).

Leave a Reply