Salah Kenapa Tidak Oper ke Minamino?

Salah Kenapa Tidak Oper ke Minamino?

Mohamed Salah lagi-lagi disorot sebagai keegoisan di area penalti. Liverpool membuat gol. Takumi Minamino saat ini sehingga “korban” melawan Wolverhampton.

Kunjungan Liverpool Stadion Molineux, Jumat (2020/01/24) pagi. Kami berhasil membawa pulang tiga poin setelah menang 2-1. Jordan Henderson dari Liverpool unggul di 14 menit.

Raul Jimenez kemudian menyamakan kedudukan di 51 yang diajukan dalam jaring sehingga tujuan Liverpool pertama dalam delapan pertandingan terakhir. Tiga poin memastikan Roberto Firmino pada hitungan di 84 menit.

Liverpool telah gembira dengan serigala yang terus mendukung pertahanan mereka sepanjang babak kedua. Beberapa pilihan yang tersedia dan hampir mematahkan kiper Dread Becker.

Baca juga: Iannone Terancam Hukuman Empat Tahun Pada MotoGP 2020

Meskipun Liverpool bisa benar-benar dua gol pada babak pertama ketika saat gol pertama di injury time pada istilah setengah. Hal ini terjadi ketika tusukan Mohamed Salah dari sisi kanan dan mencoba untuk meluncurkan merek kaki kiri.

Namun, ketika itu sudah tiga pemain terjebak buruk. Sementara Minamino posisi bebas untuk mengeksekusi kesempatan untuk bola tujuan terbesar.

Sesaat kemudian, tendangan dipilih langsung daripada pergi ke Minamino sudah meminta bola. Hasil? tembakan bola memukul lawan dan menyerang melawan Liverpool begitu sia-sia.

Baca juga: Liverpool FC Trauma Kegagalan Walaupun Unggul Jauh Dan Pecahkan Rekor

Salah satu langkah-langkah ini tentu egois untuk kehormatan sekali lagi di dunia maya. penggemar paling Liverpool mengkritik satu yang harus pindah ke Minamino. Hal-hal seperti ini terjadi bukan pertama kalinya musim ini karena Sadio ManĂ© “korban” pertama.

Pada awal musim, salah satu disorot karena tidak lulus bola di Mane sebagai Liverpool menang 3-0 di kandang Burnley. Ketika Mane dalam posisi bebas, tapi satu tendangan dan memukul lawan-lawan mereka.

Ketika dirilis, Mane kemudian menginjak bangku dan harus ditenangkan oleh Roberto Firmino. Duh, Salah sungguh-sungguh!

Next PostRead more articles

Leave a Reply