Saksi Mata Kronologi Kecelakaan Kobe Bryant

Saksi Mata Kronologi Kecelakaan Kobe Bryant

Mantan pemain NBA basket, kecelakaan Kobe Bryant yang menewaskan dirinya dan putrinya tersebut membuat gempar seluruh dunia. Insiden itu terjadi pada Senin (27/01/2020) dini hari WIB di Calabasas, California, Amerika Serikat. Diadaptasi dari Los Angeles Times, Sikorsky S-76 berisi lima anggota awak, termasuk Kobe Bryant.

Berdasarkan keterangan Departemen Los Angeles Sheriff, tidak ada yang bisa bertahan hidup kecelakaan.helikopter telah menderita kebakaran yang serius sehingga sulit bagi petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api.

Para saksi mata mengatakan mendengar helikopter atau melihat mesin yang kuat sebelum jatuh.

Baca juga: Liverpool FC Trauma Kegagalan Walaupun Unggul Jauh Dan Pecahkan Rekor

Adegan jauh dari daerah pemukiman. Namun, karena di padang rumput, sulit bagi petugas pemadam kebakaran melakukan upaya respon cepat.

Api merebut rumput kering yang buruk juga menyulitkan proses evakuasi. Sampai cerita ini turun, belum diketahui apa yang menyebabkan kecelakaan itu.

Allen Kenitzer, regulator juru bicara penerbangan sipil di Amerika Serikat (FAA) mengatakan segera menemukan penyebab kecelakaan yang menewaskan Kobe Bryant dan empat penumpang lainnya.

Kronologi

Meskipun penyebab kecelakaan yang menewaskan Kobe Bryant selalu FAA Tony Imbrenda dari Los Angeles Departemen Pemadam Kebakaran Tim untuk menjelaskan urutan kejadian didasarkan pada kesaksian dari seorang saksi mata.

Baca juga: Salah Kenapa Tidak Oper ke Minamino?

“Di pagi hari, sekitar 10 am kami menerima panggilan telepon, sebuah kata yang tampak ditinggalkan di Malibu, dekat Las Vergenes, khususnya di Calabasas,” kata Tony.

“Ada orang-orang yang bersepeda di perbukitan pagi ini, tidak melihat pesawat di kejauhan, kemudian runtuh di sisi bukit. “

Leave a Reply

Close Menu