Presiden Barcelona Angkat Suara Mengenai Masa Depan Lionel Messi

Presiden Barcelona Angkat Suara Mengenai Masa Depan Lionel Messi

Barcelona presiden Josep Maria Bartomeu, akhirnya akan memberikan suara pada masa depan kapten serta superstar mereka Lionel Messi, yang masih menjadi tanda tanya. Messi tengah dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada waktu dekat ini. Sementara kontrak Messi masih menyisakan satu tahun, rumor tentang kepergiannya dari Barcelona mulai sibuk dibahas.

Messi disebutkan frustrasi dengan Barcelona untuk gelar juara liga spanyol 2019-2020. masalah internal dan tertinggal dari Real Madrid dalam perebutan gelar Liga Spanyol dianggap sebagai pemicu kabar penyerang dengan tendangan kaki kiri itu.

Baca juga: Alasan Kylian Mbappe Tunda Perpanjangan Kontrak Di PSG

Peraih Ballon d’Or enam kali itu bahkan dikabarkan menghentikan negosiasi kontrak baru dengan Barcelona karena frustrasi. Mengenai masalah tersebut Presiden Barca Josep Maria Bartomeu akhirnya angkat suara tentang hal itu. Josep Maria Bartomeu berpendapat Messi akan memperpanjang kontraknya dengan FC Barcelona. La Pulga diduga masih berniat untuk pensiun di Nou Camp.

“Kami sudah berbicara dan akan berbicara lagi dengan Messi,” kata Bartomeu dikutip jendelaolahraga.com dari TV3. “Messi ingin pensiun di sini. Kami ingin memperpanjang kontraknya, saya tidak ragu dia akan tinggal di Barcelona, ​​kata Bartomeu. Peran Lionel Messi ini sangat penting di Barcelona musim ini.

Baca juga: Analisa Ole Gunnar Solskjaer Untuk Man United Setelah Kalahkan Aston Villa

Striker 33, ia mencatat 22 gol dan 20 assist dalam 31 penampilan di Liga Spanyol. Assist Messi baru-baru ini untuk Arturo Vidal mencetak gol kemenangan 1-0 atas Real Valladolid, Sabtu (2020/07/11).

Itu merupakan asssist yang ke-20 Messi  dalam liga dan mencetak rekor yang sama dengan rekor legenda Xavi Hernandez pada musim 2008-2009. Musim ini adalah musin yang terbaik Messi dalam menciptakan rekor assist. Sebelumnya, La Pulga hanya dapat menciptakan 18 assist saja di musim 2010-2011 dan 2014-2015.

Leave a Reply