Pinalti Cristiano Ronaldo Bantu Menjadi Permain Tersubur Di Italia

Pinalti Cristiano Ronaldo Bantu Menjadi Permain Tersubur Di Italia

Cristiano Ronaldo adalah pemain paling subur di Italia pada tahun 2020 dengan 12 gol. sayatan bersih dibantu oleh CR7 keberhasilanya mengekseskusi lima pinalti. Ronaldo pada kesuburan pada tahun 2020. Dia mencetak penalti di menit akhir saat Juventus bertemu dengan AC Milan di San Siro pada leg pertama semifinal Piala Italia, Jumat (2020/02/14) jam awal.

Tujuan dan Juventus berhasil memaksa AC Milan bermain imbang 1-1 pada mereka. Rossoneri menang pertama sebelumnya oleh gol dari Ante Rebić.

Dengan penambahan golnya melawan AC Milan, ia mencetak 12 gol di semua delapan pertandingan di sepanjang 2020. Ronaldo sekali absen sepanjang 2020 untuk membela Juventus. Hal ini terjadi ketika Nyonya Tua menang 4-0 di Udinese di perempat final Piala Italia.

Baca juga: Kini Lorenzo Sedekat Apa Dengan Valentino Rossi ?

torehan tersebut menjadikan Ronaldo adalah pemain paling subur di Italia pada tahun 2020. Namun, fokusnya adalah pada 12 gol yang dicetak oleh Ronaldo pada tahun 2020, lima dari yang diciptakan dari pinalti, termasuk terhadap Milan.

Statistik ini menunjukkan bahwa point 12 sangat berguna bagi Ronaldo untuk berkembang pesat sejak tahun baru. Jumlah gol yang dicetak Ronaldo di tahum 2020 hampir melampaui seluruh golnya dari titik putih di tahun lalu.

Baca juga: Momen Cristiano Ronaldo Bungkam Ibrahimovic

Pada musim lalu, Ronaldo hanya mencetak enam gol penalti untuk Juventus. Namun, kita harus mengakui bahwa penyerang adalah 35 tahun, memiliki penalti akurasi yang luar biasa.

Kota Transfermarkt, ia dikemas total 14 gol untuk Juventus melalui adu penalti. Ronaldo gagal sekali menendang penalti saat membela Bianconeri.

kegagalan terjadi selama musim lalu ketika Juventus bertemu Chievo Verona di Stadion Allianz. Pada saat itu, Stefano Sorrentino berhasil mengusir tendangan mantan pemain Real Madrid.

Leave a Reply

Close Menu