Philippe Coutinho Tidak Iri Saat Liverpool Terbang Tinggi

Philippe Coutinho Tidak Iri Saat Liverpool Terbang Tinggi

Philippe Coutinho mengatakan sama sekali tidak terkejut terutama cemburu terhadap keberhasilan Liverpool sekarang tanpa dia lagi di tim ini. Coutinho telah meninggalkan The Reds untuk bergabung Barcelona pada 2018 dengan transfer sekitar 145 juta euro atau setara dengan Rp 2,1 triliun. Coutinho adalah seorang pelatih disesalkan J├╝rgen Klopp dari Liverpool.

Namun, Coutinho gagal bersinar di Barcelona. Striker asal Brasil itu bahkan terlempar di Bayern Munich dengan status pinjaman.

Sebaliknya, Liverpool terus meningkat dari Coutinho. The Reds bahkan telah memenangkan Liga Champions musim lalu.

Baca juga: Karim Benzema Raja Assist Lewati Ronaldo Di Real Madrid

Mohamed Salah dan teman-temannya sekarang di ambang juara Premier League musim ini. Banyak yang menilai situasi, Coutinho menyesal meninggalkan Liverpool .

Namun, Coutinho menolak anggapan tersebut karena ia tidak mau untuk khawatir tentang pengalamannya di masa lalu.

“Liverpool terbang tinggi dan di sana kita melihat musim lalu ketika mereka memenangkan Liga Champions. Aku tidak terkejut karena mereka adalah Sebuah tim yang fantastis dengan manajer yang hebat. ”

“Saya sangat senang untuk mereka karena banyak teman-teman saya di sana, mantan rekan setimnya. Jadi saya senang dan itu, “kata Coutinho kepada Sports Ilustrated dikutip Liverpool Echo.

Baca juga: Kini Lorenzo Sedekat Apa Dengan Valentino Rossi ?

Ketika disinggung mengenai hipotesis penggemar Liverpool tentang irinya Coutinho dan penyesalan di meninggalkan The Reds, ia menolak penilaian tersebut.

“Saya tidak melihat ke belakang. Aku di jalan yang berbeda dan sekarang dalam perjalanan lain, seperti pemain lain. ”

“Saya sangat fokus untuk mencapai mimpi, sama seperti mereka [pemain Liverpool]. Saya senang dengan apa yang saya lakukan di masa lalu dan sekarang saya harus menunggu, “kata Coutinho

Leave a Reply

Close Menu