Perebutan Empat Besar Chelsea Vs Manchester United

Perebutan Empat Besar Chelsea Vs Manchester United

Duel Chelsea Vs Manchester United dianggap lebih dari sekedar taruhan tiga poin. Ada kesempatan besar empat konsekuensi penting untuk masa depan. Chelsea vs Man United digelar di Stamford Bridge, Selasa (2020/02/18) pagi di Liga Premier.

Kedua tim juga mengalami performa yang buruk pada pertandingan sebelumnya. Dalam tiga partai terakhir dua kali seri dan satu kekalahan bagi Chelsea, sementara MU imbang dan dua kekalahan.

Dengan situasi yang hampir sama, Chelsea memiliki keuntungan tampil di kandang untuk malam ini. Faktor menjadi tuan rumah ini akan menjadi modal The Blues membalas 0-4  atas kekalahan The Reds di Old Trafford awal musim ini.

Mantan bek Liverpool dan tim nasional Inggris, Jamie Carragher, menilai laga ini memiliki potensi untuk memainkan peran utama dalam empat besar di liga inggris. Kemenangan bagi Chelsea akan menempatkan anak didik Frank Lampard mendapat sembilan poin dari Man United, jarak yang relatif jauh dan aman.

Baca juga: Manchester City Absen Dua Musim Kedepan Di Kompetisi Eropa

Ia percaya bahwa para pemimpin kedua tim memahami ada lebih dari tiga poin di pertandingan ini. Empat besar akan berada di benak mereka berdua dan mencoba untuk membangun sebuah sistem di klub masing-masing.

“Saya pikir kompetisi ini sangat penting. Saya pikir itu bukan hanya prestasi musim ini, tetapi kedua pemimpin muda, dengan posisi mereka di klub besar, tampaknya bahwa mereka memahami empat besar memiliki dampak besar pada bagaimana mereka dapat bekerja di masa depan, “kata Carragher Sky olahraga Saeed.

Baca juga: Keheranan Paul Scholes Pada Paul Pogba Dan MU

“Liga Champions berarti lebih banyak uang, Anda bisa menarik lebih banyak pemain, yang berarti mereka mampu lebih baik pada musim depan dan bekerja lebih baik dalam jangka panjang. “

“Chelsea, dengan keuntungan yang mereka miliki, bermain sebagai tuan rumah, jika mereka bisa membalas hasil di Old Trafford dan mendapat kemenangan dari Manchester United, mereka bisa berada dalam posisi yang terlalu kuat untuk dikejar, termasuk MU sendiri , “katanya.

Leave a Reply