Pep Guardiola Khawatir Dengan Pergerakan Man United

Pep Guardiola Khawatir Dengan Pergerakan Man United

Pep Guardiola meyakini Manchester City akan banyak mengontrol dalam derby Manchester Inggris. Tapi dia mewaspadai agresivitas “Setan Merah” akhir-akhir ini.
Manchester United vs Manchester City akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (2020/03/08) malam. Ini adalah pertemuan keempat antara kedua tim di musim ini.

Man City kalah 1-2 di Stadion Etihad pada bulan Desember, pada derby pertama di Liga Premier musim ini. Keduanya lagi bertatap muka di semifinal Piala Liga, ketika Manchester City menang 3-1 di Old Trafford dan kemudian kalah 0-1 di Etihad.

Citizens menang agregat dan lolos ke final, untuk menjadi juara setelah menang 2-1 atas Aston Villa. Tetapi jika Anda melihat head to head dari satu pertandingan ke pertandingan, Man City benar-benar waspada karena kalah dua kali.

Baca juga: Gol Tunggal Sergio Aguero Atas Kemenangan Manchester City

Selain itu, Man United sedang meningkat akhir-akhir ini. Sejak kalah dari Burnley pada 23 Januari, tim besutan Ole Gunnar Solskjær belum pernah menelan hasil negatif dalam sembilan pertandingan.

Bruno Fernandes dkk mencetak enam kemenangan dan tiga kali seri dalam periode ini. Nah, satu hal dilihat Pep Guardiola untuk Manchester United saat ini adalah cara mereka bermain lebih agresif.

Memperkirakan Man City akan mengontrol sebagian besar waktu di laga nanti, Guardiola juga memperhitungkan tekanan balik yang tidak main-main dari para pesaingnya.

“Ketika saya melihat pertandingan yang baru-baru ini, mereka tampil sangat agresif. Saya pikir di Old Trafford, itu akan terjadi. Mereka akan bertahan dan kami akan menjaga kontrol bola, “kata Guardiola kepada Sky Sports.

Baca juga: Billy Gilmour Pernah “Dibully” Oleh Harry Maguire Kapten MU

“Dalam pertandingan terakhir mereka bermain, tapi saya lihat dalam dua partai terakhir adalah tim yang agresif. Saya masih percaya bahwa Man United adalah tim yang kuat dan bermain bagus. “

“Permainan mereka bermain di kandang, di mana kami kalah, mereka menjalani 20, 25, 30 menit pertama yang bagus. Saya selalu memiliki rasa hormat yang besar dan pandangan bagus ke Man United, “tambahnya.

Leave a Reply