Neymar Ingin Ke Final Liga Champions Lagi Bersama Paris Saint Germain

Neymar Ingin Ke Final Liga Champions Lagi Bersama Paris Saint Germain

Neymar menegaskan akan tinggal di Paris Saint Germain (PSG). Ambisi Neymar untuk membawa Les Parisiens juara Liga Champions untuk pertama kalinya masih belum padam. PSG gagal merengkuh gelar juara Liga Champions musim ini untuk pertama kalinya. Mereka harus menerima kenyataan pahit setelah kalah 0-1 dari Bayern Munich di laga final.

Neymar sangat kecewa dengan kegagalan ini tampak terlihat air matanya setelah pertandingan. Namun, kesedihan itu tampaknya tidak membuat menyerah pemain 28 tahun tersebut untuk membawa PSG memenangkan Trophy The Big Ear.

Baca juga: Berapa Trofi Yang Diraih Lionel Messi Bersama Guardiola?

Ia mengaku akan tetap bertahan di Parc de Princes musim ini untuk mencapai mimpi-mimpinya. Ambisi pemain Brasil itu untuk menjadi legenda di tim ibukota Perancis ini. “Saya akan bertahan di PSG musim depan! Dengan ambisi untuk kembali ke final laga Liga Champions, dan kami akan menang, “kata Neymar kepada majalah resmi PSG dilansir dari Daily Mail.

Neymar Paris Saint Germain

“Saya senang dengan ambisi untuk melakukan segala sesuatu untuk meninggalkan nama saya di buku sejarah klub saya,” katanya. Pernyataan Neymar sekaligus menolak rumor lagi bahwa dia ingin kembali ke Barcelona. Sekarang malah dikabarkan bahwa Neymar sedang mencoba membujuk Messi untuk pindah ke PSG.

Baca juga: Ballon d’or Pantas Robert Lewandowski Menangkan

La Pulga sangat ingin meninggalkan Barcelona. Messi disebut sebut sudah mengirimkan surat permintaan ke Barcelona bahwa dirinya ingin memutuskan kontraknya yang tersisa yang menyisakan sampai Juni 2021 musim panas ini.

Neymar tampak bersemangat untuk kembali berduet dengan Messi. Neymar dan Messi bermain di Barcelona sekitaran tahun 2013-2017. Kolaborasi keduanya telah memenangkan dua gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions di Barcelona.

Leave a Reply