Messi Tetap Percaya Valverde Meski Barcelona Disingkirkan Atletico

Messi Tetap Percaya Valverde Meski Barcelona Disingkirkan Atletico

Jeddah-Ernesto Valverde lagi disorot tajam setelah Atletico Madrid tersingkir Barcelona di Piala Super Spanyol. Namun, Valverde masih dipercaya Lionel Messi.

Barca kembali menggigit hasil mengecewakan setelah kekalahan 2-3 dari Atletico dalam pertandingan yang digelar di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (2020/01/10) dinihari WIB. Meskipun ia telah kebobolan gol di awal babak kedua Koke, Los Cules mampu membalikkan kedudukan setelah Lionel Messi dan Antoine Griezmann mencetak balasan dua kali.

Sayangnya, Barcelona gagal menyelesaikan permainan dengan memungkinkan Atletico mencetak dua gol dari pemenang penalti Alvaro Morata dan Angel Correa di menit sepuluh terakhir.

Baca juga: Los Angeles Clippers Lolos Dari Terkaman New York Knicks

Hasil ini meragukan lebih besar Valverde. Karena, Barcelona kandas pada saat-saat penting. Seperti pada musim lalu ketika kalah Messi cs untuk Liverpool di Liga Champions semi final, yang diikuti oleh kekalahan di final Copa del Rey dari Valencia.

Messi Barcelona menilai kekalahan di tangan Atletico untuk kesalahan kekanak-kanakan. “Kami gagal menang karena kesalahan ketika [Atletico] hampir kehilangan, kurang dari 10 menit mereka berpaling pertandingan bahwa kita harus memiliki won,” kata peraih Ballon d’Or enam kali itu.

Baca juga: Skin Gratis Mobile Legend, Begini Cara Mendapatkannya!

“Kami telah membuat langkah maju pada hari meski kalah, tapi kami menyadari bahwa kami tidak melakukan hal-hal seperti yang kita inginkan. Kami tidak ingin membuat kesalahan yang kekanak-kanakan lagi.”

Ketika ditanya apakah mereka percaya Valverde, Messi menjawab: “Ya, kita bekerja sama untuk kehidupan yang lebih baik.”

“Kami tidak bermain dengan baik di akhir-akhir dan harus kembali ke penampilan terbaik kami, meskipun kita adalah pemimpin [LaLiga],” kata Messi, yang dikutip AS.

Leave a Reply

Close Menu