Menunggu Hasil Chelsea, Liverpool Hadapi Lawan Mudah Di Liga Inggris

Menunggu Hasil Chelsea, Liverpool Hadapi Lawan Mudah Di Liga Inggris

Chelsea dengan misi untuk bangkit setelah terluka dalam kompetisi Eropa. Sementara Liverpool memiliki peluang besar untuk melanjutkan tren untuk bergerak lebih dekat ke gelar juara.
Pada minggu ke-28 Premier League, The Blues akan bertamu ke markas Bournemouth Sabtu (2020/02/29) malam. The Blues baru saja dipermalukan Bayern Munich 0-3 sehingga kesempatan untuk lolos ke perempat final Liga sangat kecil.

Kemenangan atas Bournemouth akan menjadi momen penting untuk Chelsea. Karena the blues membutuhkan modal positif untuk menjamu Liverpool di 16 besar Piala FA yang akan diselenggarakan tengah pekan depan.

Pada pertandingan lainnya, Liverpool akan bertamu ke Watford pada Minggu (1/3) dinihari WIB. The Reds memiliki kesempatan besar untuk melanjutkan rangkaian tak terkalahkan karena The Hornets sedang mengalami performa buruk dan berada di papan bawah setelah menghuni peringkat 19.

Baca juga: Istri Kobe Bryant Gugat Operator Helikopter Atas Tewasnya Suami Dan Anaknya

Sebuah catatan yang hampir sempurna Liverpool di Vicarage Road. Pasukan Juergen Klopp tak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka dari dua klub, dengan tujuh kemenangan termasuk empat kemenangan terakhir.

Sementara itu, Manchester United menghadapi Everton pada uji konsistensinya di Goodison Park. Manchester United tidak terkalahkan dalam pertandingan tujuh terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan di dua pertandingan liga terakhir setelah mengalahkan The Blues 2-0 Watford 3-0.

MU harus mengambil tiga poin untuk memberikan peluang finish di empat besar di akhir musim. The Red Devils saat ini bertengger di posisi kelima dengan 41 poin, berjarak tiga poin dari The Blues di atasnya.

Baca juga: Sergio Ramos Hobi Mendapat Kartu Merah

Di London, Tottenham akan menjalani pertandingan yang sulit karena mereka harus menjamu Wolverhampton, pada Minggu malam. Spurs mengalami kekalahan di dua pertandingan terakhirnya ketika ditekuk RB Leipzig 0-1 di Liga Champions, kemudian jatuh 1-2 di kandang The Blues.

Disamping itu Wolves sedang percaya diri setelah memastikan lolosnya ke babak 16 besar Liga Europa meski kalah 2-3 di Espanyol. Wolves pernah mempermalukan Tottenham di markas sendiri setelah unggul 3-1 pada awal November 2018, meskipun Tottenham dapat membalasnya menjadi 2-1 di Molineux Desember lalu.

Liga Inggris di akhir pekan ini harusnya menampilkan pertandingan besar antara Manchester City melawan Arsenal. Namun, pertandingan itu ditunda karena City akan bersaing dengan Aston Villa di final Piala Liga, di hari Minggu.

Next PostRead more articles

Leave a Reply