Melalui Postingan Instagram, Ander Herrera Kangen Bermain Di Manchester United

Melalui Postingan Instagram, Ander Herrera Kangen Bermain Di Manchester United

Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera, rupanya masih merindukan bermain untuk Manchester United karena ada satu postingan di Instagram. Herrera digaet ke Manchester United dari Athtletic Bilbao pada bulan Juli tahun 2014. Didatangkan dengan harga 36 juta euro (sekitar 571 miliar USD), Herrera mampu menunjukkan kinerja yang baik bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Bermain lima musim, gelandang berusia 30 tahun berhasil mencatat 20 gol dan 27 assist dalam 189 pertandingan di berbagai laga pertandingan. Namun, Herrera memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2018-2019 dan bergabung ke Paris Saint-Germain.

Baca juga: Barcelona Masih Kesulitan Mencari Pendamping Luis Suarez Dan Messi

kontrak itu tidak diperpanjang karena adanya perbedaan pendapat dengan manajemen klub yang menjadi alasan utama mengapa gelandang tersebut tidak bermain di Manchester United lagi. Berseragam PSG Setahun, sepertinya Herrera masih merindukan kenangan saat bermain untuk Manchester United.

hal itu dapat dilihat melalui sebuah postingan di akun pribadinya Instagram, Rabu (2020/06/03) di sore waktu setempat. “Sesi latihan di tengah hujan hari ini membuat saya merasa seperti kembali Manchester,” tulis Herrera di diunggahnya gambar di Instagram.

postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar oleh penggemar Red Devils yang ingin dirinya kembali bermain untuk The Red Devils. Bahkan mantan rekan setimnya, Marcus Rashford, berkomentar setelah pemain yang saat ini membela PSG tersebut.

“Kawan, mari kembali bermain di Manchester. Cuaca di tempat anda terlihat buruk, “tulis rashford dalam postingan gelandang Spanyol itu. Dalam sebuah wawancara, Ander Herrera mengakui bahwa ia tidak ingin meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford.

Baca juga: Alternatif Rekrut Bintang Muda Nigeria Jika Tidak Mendapat Jadon Sancho

“Ketika saya melihat kembali setahun yang lalu, tekad saya untuk tidak meninggalkan Manchester United,” kata Herrera dikutip jendelaolahraga.com dari ESPN.

“Adanya perbedaan pendapat antara dirinya dengan manajemen klub, tapi saya menghormati keputusan mereka.” “Saya tidak setuju dengan beberapa keputusan yang diambil oleh manajemen klub, tapi itu terjadi di setiap perusahaan. “

“Selain itu, saya memiliki hubungan yang baik dengan Ed Woodward (CEO Man United) dan para pemilik klub, jadi saya tidak pernah mengeluh kepada mereka,” kata Herrera menambahkan.

Leave a Reply