Mason Greenwood Tampilkan Performa Luar Biasa Bersama Man United

Mason Greenwood Tampilkan Performa Luar Biasa Bersama Man United

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjær, hanya tidak menyenangi satu hal dari anak-anak asuhnya, Mason Greenwood, yang akhir-akhir ini tampil luar biasa. Manchester United tampaknya memiliki amunisi baru melalui si bocah ajaib, Mason Greenwood.

Dalam pertandingan terakhir, Mason Greenwood tampil sangat luar biasa. bahkan Greenwood menjadi penyelamat bagi Manchester United saat bermain imbang dengan West Ham United. Sampai saat ini, Greenwood telah bermain 30 kali untuk Manchester United di Liga Premier.

Pemain berusia 18 tahun itu mencetak 10 gol dan 1 assist di Liga Premier musim ini. Namun, Greenwood tampaknya pernah terkena sindiran pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer telah mengakui bahwa hal seperti itu tentang Greenwood yaitu begadang untuk bermain PlayStation.

Baca juga: Jelang Manchester United Vs Chelsea, Berikut Data Dan Faktanya !

“Mason … Anda tahu ketika dia tertidur pulas dan ketika ia begadang untuk bermain PlayStation karena ia mungin tidak bisa menendang bola dengan benar selama latihan! “Kata Solskjaer seperti dilansir jendelaolahraga.com dari Sportbible. Setelah komentar Solskjaer tentang Greenwood, penyedia konsol game PlayStation juga menyarankan pada Twitter.

PlayStation Greenwood menyarankan untuk menggunakan tampilan offline supaya tidak ketahuan karena telah begadang untuk bermain playstation oleh Solskjaer. Namun demikian, pelatih Norwegia masih memuji Greenwood. Solskjaer mengatakan pemain asli yang ber akademi Manchester United itu berhasil menyelamatkan tim beberapa kali.

“Tapi apa yang dia lakukan hari ini, dia melakukannya beberapa kali dan ketika kita melakukan penyelesaian, Anda melihat finisher yang luar biasa di sana dan kami tidak terkejut ketika bola dapat diceploskan ke gawang, “kata Solskjaer.

Solskjaer bahkan mengakui ia sampai kehabisan pujian untuk disampaikan pada Greenwood. Menurut Solskjaer, Greenwood telah menunjukkan dirinya sebagai kualitas pemain top hari ini. “Aku mungkin bisa kehabisan pujian untuknya karena dia adalah finisher yang bagus,” kata Solskjaer.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Langkanya Di Juventus

“Dia menyelamatkan kami beberapa kali dan ia melakukannya lagi. ” “Ini benar-benar baik karena kita memberinya kesempatan melawan Cardiff di pertandingan terakhir musim lalu dan dia adalah pemain terbaik kami dalam permainan.”

“Dia terus tumbuh dan tumbuh dalam keyakinan dan kepercayaan. Dia percaya pada dirinya sendiri tentang bakatnya, kualitas dan atribut benar-benar bekerja pada tingkat tertinggi, “kata Solskjaer melanjutkan.

Beberapa legenda sepak bola turut serta memuji penampilan Greenwood dengan Manchester United. Salah satunya adalah Alan Shearer, yang mendukung Greenwood mengalahkan rekornya di Premier League top scorer.

Leave a Reply