Marc Marquez Dianggap Sudah Tidak Dapat Dikejar Lagi Oleh Valentino Rossi

Marc Marquez Dianggap Sudah Tidak Dapat Dikejar Lagi Oleh Valentino Rossi

Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi dianggap tidak memiliki modal untuk dapat terus mengikuti Marc Marquez bersama Repsol Honda. Rossi masih belum kehilangan keinginannya untuk gelar juara dunia yang ke-10, meski harus bekerja keras melawan pembalap yang memiliki usia yang lebih muda.

Pada usia yang menyentuh angka 41 tahun, Rossi belum menghilang dari daftar pembalap yang akan memimpin bursa juara musim ini. MotoGP 2020 pasti akan menjadi taruhan terakhir untuk Rossi untuk bersaing dan kompetitif lagi demi kebaikan kemenangan yang sudah lebih dari dua musim tidak terpenuhi.

Baca juga: Melalui Postingan Instagram, Ander Herrera Kangen Bermain Di Manchester United

Meskipun Yamaha telah memberikan tempat di tim satelit (Petronas Yamaha), pembalap berjuluk The Doctor juga memiliki peluang besar untuk menggantung helm atau pensiun. Tidak diragukan lagi, situasi yang dialami oleh Valentino Rossi, ia mampu menarik perhatian pengamat MotoGP yang juga menjadi manajernya, Carlo Pernat.

Alih-alih memberikan dukungan, Carlo Pernat percaya bahwa pebalap Italia sekarang tidak mungkin untuk memenangkan gelar juara dunia dan bahkan hanya untuk mengejar Marc Marquez. “Tidak, itu tidak mungkin untuk mengejar Marc Marquez,” kata Carlo Pernat, dikutip jendelaolahraga.com dari Speedweek.

Meskipun tidak dianggap lebih untuk mampu mengejar dan mengimbangi kecepatan Marc Marquez, pria berusia 41 tahun menaruh harapan pada Rossi untuk yakin masih bisa setidaknya Bersaing untuk kemenangan.

Baca juga: Lautaro Martinez Kantongi Izin Ke Barcelona Dengan Satu Syarat

“Namun, ia (Rossi) tentu bisa menunjukkan kinerja yang baik dalam perlombaan dan bisa mampu bersaing untuk podium atau kemenangan,” tambahnya. “Tapi saya pikir dia tidak bisa membawa gelar juara dunia itu, di posisi lima akan menjadikan hal baik baginya,” kata Carlo Pernat.

Selanjutnya, Carlo Penat meyakini bahwa Valentino Rossi akan mengambil keputusan yang tepat tentang masa depan karirnya dengan evaluasi performanya terlebih dahulu. “Kami akan menunggu untuk balapan pertama musim ini sebelum membuat keputusan tentang masa depannya,” kata Carlo Pernat.

Leave a Reply