Manchester United Resmi Pinjam Odion Ighalo

Manchester United Resmi Pinjam Odion Ighalo

Manchester United Ole Gunnar Solskjær telah mengakui bahwa keputusan untuk pinjam Odion Ighalo ini tak lepas dari kebutuhan mendesak klub. Mentransfer Odion Ighalo klub dari Liga Cina, Shanghai Shenhua, Manchester United mungkin tampak tiba-tiba. Manchester United resmi dimasukkan Odion Ighalo pinjaman dari Shanghai Shenhua.

Pemain dari Nigeria, yang berusia 30 di Old Trafford dengan kontrak pinjaman hingga akhir musim 2019/20. Ighalo mencetak 17 gol dalam 55 penampilan Premier League, sekaligus memperkuat Watford antara 2014 dan 2017, dan ia mencetak sepuluh gol dalam 19 pertandingan di berbagai kompetisi di Shanghai.

Baca juga: Solskjaer Murka Performa Jesse Lingard Di Derby Manchester

Man United juga mencapai kesepakatan dengan Ighalo hari terakhir jendela transfer di Liga Premier. Saat ini, Man United membutuhkan striker sosok Marcus Rashford cedera baru. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjær, merasa seperti keputusan yang tepat di detik-detik akhir bursa transfer.

“Striker berpengalaman Ighalo Anda dan itu akan memberikan kita pilihan yang berbeda dalam serangan,” kata Solskjaer.

“Dia memiliki kepribadian yang hebat yang akan memaksimalkan waktu untuk klub ini,” kata Solskjaer menambahkan. Ighalo dibawa pinjaman dari Man United. Striker Nigeria akan tinggal dengan Manchester United hingga akhir musim.

Baca juga: Kembalinya Jorge Lorenzo Ke Yamaha Di MotoGP 2020

United membutuhkan amunisi baru di lini depan karena Marcus Rashford harus absen selama beberapa bulan ke depan akibat cedera punggung. Ole Gunnar Solskjaer hanya memiliki Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai opsi di tim pertama. Solskjaer mengaku senang dengan kedatangan Ighalo.

Ighalo juga bermain untuk Watford sehingga ia tidak perlu beradaptasi kesulitan Liga Premier. United diyakini akan berpeluang mendapatkan Ighalo dengan status permanen setelah masa peminjaman sang pemain selesai di akhir musim ini.

Leave a Reply

Close Menu