Los Angeles Clippers Lolos Dari Terkaman New York Knicks

Los Angeles Clippers Lolos Dari Terkaman New York Knicks

Basket Berita NBA: Los Angeles Clippers tuan rumah tim oposisi Konferensi Timur dengan New York Knicks. Melalui permainan sengit sampai kuartal keempat, Clippers mampu menang dengan skor akhir 135-132 tipis.

Pertandingan yang digelar di Staples Center hidupnya telah berlangsung sejak menit pertama panas. Kedua tim menunjukkan permainan yang sama agresif sehingga skor juga sengit berjalan baik ke kuartal kedua. Beruntung bagi Clippers, yang mungkin tampak sengit di babak kedua. performa apik dalam dua kuartal yang tersisa mampu meruntuhkan permainan Knicks dan kembali dengan tangan kosong.

Baca juga: Lin Jarvis – Yamaha Sudah Temukan Solusi Utama

Kunci untuk Clippers menang dalam permainan ini adalah Paul George dan Montrezl Harrell. Harrell jatuh dari tingkat kedua dari skor tertinggi setelah mencetak total 34 poin di pertandingan ini. Tidak mau kalah oleh Harrell, George, yang di pertandingan sebelumnya karena cedera paha absen mampu tampil produktif di laga ini. George mampu menyumbangkan total 32 poin untuk kemenangan Clippers.

Baca juga: Ancelotti Ungkap Trik Jinakan Liverpool

Adapun tim Knicks, Marcus Morris dan RJ Barrett di dua dari sebagian besar pemain peran terlihat pada tim. Morris mampu menjadi pemain paling subur sekali mencetak enam tembakan tiga angka dan selesai dengan rekor 38 poin. Sementara itu, Barrett mendapat sedikit permainan selama 37 menit dengan pelatihan tim juga terlihat dipoles dengan torehan 24 poin dari itu.

Leave a Reply

Close Menu