Liverpool Juara Liga Inggris, Paul Pogba Tak Rela

Liverpool Juara Liga Inggris, Paul Pogba Tak Rela

Manchester – Paul Pogba tidak ingin melihat Liverpool memenangkan Liga Inggris. Namun, jika Pogba tidak akan menolak jika Liverpool layak untuk posisi pada saat itu.

Liverpool masih sangat cepat di Liga Inggris 2019/2020. Melalui minggu ke-27, dengan arahan kepada tim Juergen Klopp melaju tak terkalahkan dengan rekor 26 kemenangan.

Mereka tak tersentuh di puncak Liga Premier dengan 79 poin. Mohamed Salah dan menang dengan 22 poin dari Manchester City di tempat kedua.

Baca juga: Sama-sama Kecolongan Manchester United Vs Club Brugge

Jika mereka dapat menjaga laju kemenangan, mustahil untuk menghadang Liverpool mendapat gelar pada bulan Maret. The Reds juga cenderung untuk menyelesaikan musim dengan tak terkalahkan.

Pogba juga mengakui kehebatan Liverpool musim ini. Namun, seperti dilansir oleh pemain tengah Prancis Manchester United ini tidak menyukai jika Liverpool memenangkan Liga Premier.

“Mereka jauh di depan lawan-lawannya. Mereka tidak kalah sekalipun di musim liga ini. Di satu sisi mereka sudah di trofi Premier League, “kata Pogba kepada ESPN.

Baca juga: Kembalinya Cedera Eden Hazard, Real Madrid Alami Kekalahan

“Sebagai pemain Manchester United dan persaingan antara kami, kami tidak ingin mereka menang. Kami tidak ingin selain tim kami untuk menjadi juara. Tapi sebagai pecinta sepak bola dan pemain yang menghormati lawan, saya harus mengatakan mereka layak di posisi mereka saat ini. “

“Mereka bahkan lebih baik dari musim lalu ketika mereka memenangkan Liga Champions musim lalu dan kalah dari Real Madrid di final,” tambahnya.

Leave a Reply