Liverpool FC Trauma Kegagalan Walaupun Unggul Jauh Dan Pecahkan Rekor

Liverpool FC Trauma Kegagalan Walaupun Unggul Jauh Dan Pecahkan Rekor

Liverpool FC sekarang tegas atas kejuaraan Liga Inggris dengan 61 poin. Mereka jauh di depan Manchester City dengan 14 poin. Tidak hanya itu, The Reds, judul Liverpool, juga memecahkan rekor. Mereka mencetak poin tertinggi dalam lima liga Eropa Degan 61 poin dari 21 pertandingan.

Namun, bek Liverpool, Andy Robertson sombong enggan. Dia sembuh setelah Liverpool gagal menang musim lalu, meski mencetak rekor untuk sebagian besar clean sheet di Liga Premier.

“Bagi kami, catatan itu tidak penting. Jika kita memecahkan rekor baik, sangat baik. Namun, itu berarti jika kita mendapatkan gelar di akhir kompetisi, “katanya, dikutip situs resmi klub.

“Musim lalu kami mengalahkan rekor clean sheet, tapi kami akhirnya bukan di liga dengan tangan kosong. folder akan berarti apa-apa kecuali kita bisa menghormati, “kata bek Liverpool 25-tahun menambahkan.

Meskipun ia memenangkan 14 poin, Robertson disebut Premier League merupakan kompetisi yang sulit. Banyak tim, menurut Robertson, yang bisa menghadapi The Reds, mengakhiri kekeringan mereka Premier League sejak tahun 1990.

“Liga ini sangat sulit Mungkin terkadang kita membuatnya terlihat mudah, tapi percayalah, itu tidak – sangat sulit untuk bermain melawan setiap tim ingin mengalahkan Anda. “

“Semakin banyak ia pergi, semakin banyak tim yang ingin mengalahkan Anda – ..” Kami mengalahkan Liverpool “atau apapun yang kita mengambil apa-apa untuk diberikan, kami tidak merayakan seolah-olah kita adalah juara,” kata Robertson.

Leave a Reply

Close Menu