Lin Jarvis – Yamaha Sudah Temukan Solusi Utama

Lin Jarvis – Yamaha Sudah Temukan Solusi Utama

Lesmo – Dalam musim terakhir, Yamaha selalu kalah saing produsen Honda dan Ducati. Tidak diragukan lagi, mamutar menjadi otak resmi Yamaha untuk menemukan solusi. Menurut ketua tim Yamaha Lin Jarvis, masalah utama adalah benar-benar karena sumber daya manusia.

Jarvis tidak menyangkal bahwa dalam olahraga motor balap MotoGP mesin adalah faktor utama yang mempengaruhi hasil. Namun, ia enggan untuk menyingkirkan fakta bahwa untuk mesin besar membutuhkan kerjasama yang konsisten dalam tim.

Oleh karena itu, Jarvis mengambil tindakan korektif segera untuk meninjau komposisi tim Yamaha. Salah satu hasil yang paling jelas adalah pengembangan Maverick Viñales. Setelah mencatat Esteban Garcia sebagai pemimpin tim dan Julian Simon sebagai pelatih Vinales moncer dan mampu bersaing di barisan terdepan langsung tampil.

Menurut Jarvis, koordinasi yang baik antara insinyur dan hubungan mereka dengan pilot adalah kunci untuk mendapatkan hasil yang baik. Sebab, jika mereka dapat terbuka satu sama lain, masalah akan diselesaikan ditemukan di komputer.

Baca juga: Jangan Ada Sedikit Pun Wilayah RI Diklaim Negara Lain

“Bagi kami itu seperti menekan tombol reset. Kebanyakan insinyur tetap sama, namun perubahan dalam pendekatan manajemen telah sangat mengubah cara kita bekerja, dan sekarang mentalitas kami adalah untuk meninggalkan batu unturned,” katanya Jarvis, mengutip dari Tutto Motori web Domingo (2020/05 / 01).

“Jika kami berada dalam kesulitan, kita mencari solusi dan, jika tidak ditemukan, kami pergi keluar. Perubahan utama terutama di fokus, aperture. Dirombak musim dingin lalu dan ini telah menyebabkan pendekatan yang lebih terbuka antara para insinyur. sekarang benar-benar berbeda dan saya pikir ini adalah aspek penting yang paling, “lanjutnya.

Leave a Reply