Lawan Juventus Akan Ditentukan Di Jadwal Liga Italia Malam Ini Napoli vs Inter Milan

Lawan Juventus Akan Ditentukan Di Jadwal Liga Italia Malam Ini Napoli vs Inter Milan

Partai semifinal liga Italia semifinal Napoli berhadapan dengan Inter Milan akan menjadi pertandingan terakhir untuk mencari tim umtuk melawan Juventus nanti di pertandingan final. Tim Napoli kali ini menjadi tuan rumah untuk menajamu Inter Milan di leg kedua Piala Italia pada hari Sabtu (13/06/2020), atau Minggu dini hari WIB di San Paolo.

Laga ini menentukan siapa lawan Juventus di pertandingan final nanti. Juventus sudah memastikan tempat di laga final setelah berhasil menyingkirkan AC Milan di semifinal. Pada Hari Jumat lalu 12 juni 2020, Hasil imbang didapat di Allianz Turin 0-0 cukup untuk Cristiano Ronaldo cs melangkah ke babak final dengan keunggulan point tandang yang sangat baik.

Dua tim itu memperoleh skor sama atau imbang 1-1 di lapangan yang bertuan rumah milan itu pada semifinal pertama. Bicara tentang peluang calon pengisi satu tempat terakhir di final, Napoli berada di atas puncak. Kemenangan di markas Inter Milan di leg pertama pada 12 Februari itu menjadi salah satu penyebabnya.

Pada saat itu, Napoli mengunci kemenangan penting yang diperoleh dari gol satu-satunya yang brilian dari Fabian Ruiz. Gelandang Spanyol yang dikala itu dikabarkan menjadi target serius bagi Real Madrid karena penembakan gol itu sangat luar biasa terjadi di luar kotak pinalti.

Baca juga: Marc Marquez Dianggap Sudah Tidak Dapat Dikejar Lagi Oleh Valentino Rossi

Untuk Inter, kekalahan 0-1 di Giuseppe Meazza bisa membuat sakit kepala. Tugas berat menanti karena mereka harus membalas baik minimal kemenangan 2-1 di San Paolo untuk memaksakan keunggulan produktivitas tandang. Inter memang telah membungkam Napoli dengan cemerlang pada pertandingan terakhir ke San Paolo.

Pada 6 Januari dalam pertandingan pembukaan mereka di Liga Italia tahun ini, Inter menaklukkan Napoli dengan skor 3-1 . Gol-gol yang berasal dari Inter datang dari Lukaku dan 1 gol dari Lautaro Martinez.

Jika hasil tersebut diulang malam ini, anak asuhnya Antonio Conte sudah dipastikan lolos ke final. Namun, kemenangan terakhir di Napoli Inter terjadi ketika tren yang yang sedang mengalami kondisi baik. Hal yang berbeda terjadi pada Lukaku cs sebelum akhir kompetisi ini disebabkan oleh pandemi Covid 19 Maret lalu.

Baca juga: Diego Milito Ungkap Lautaro Akan Jadi Duet Yang Cocok Dengan Messi

Mengalami tiga kekalahan dari empat musuh terakhir yang dihadapi oleh Inter. Masing-masing hasil buruk yang mereka rasakan ketika ia bertemu Napoli di semifinal pertama Piala Italia (0-1) dan Lazio (1-2) dan Juventus (0-2) di Liga Italia .

Pada saat itu, hanya Ludogorets yang sukses dibungkam inter dalam pertandingan Liga Europa (2-0, 2-1). Karena serangkaian hasil itu, jangan sampai bayangan buruk jatuh di satu kejuaraan lagi lebih pekat menghantui tim Inter Milan saat ini. Sebelumnya, mereka terdepak dari Liga Champions dan semakin tersingkir jauh dari kompetisi juara liga Italia.

Leave a Reply