Lautaro Martinez Tidak Perlu Takut Untuk Ke Barcelona

Lautaro Martinez Tidak Perlu Takut Untuk Ke Barcelona

Jendelaolahraga.com – Mantan pemain Barcelona Hristo Stoichkov mengatakan bahwa karier di Camp Nou itu mudah sehingga bintang Inter, Lautaro Martinez, jangan takut untuk pindah. Lautaro Martinez terus dikaitkan dengan berita kepindahannya ke Barcelona setelah klub raksasa Liga Spanyol  tertarik kepadanya.

Permainan mengesankan oleh Lautaro Martinez dengan Inter Milan membuat Barcelona ingin mengontrak dia di bursa transfer musim panas tahun 2020. Pemain berusia 22 tahun berhasil mengumpulkan 16 gol dan empat assist dalam 30 pertandingan dengan Inter Milan di semua kompetisi 2019-2020.

ia dianggap sebagai solusi untuk krisis Barca lini depan setelah kehilangan Luis Suarez terluka. Hristo Stoichkov, yang menghabiskan delapan tahun karirnya di Barcelona, ​​memberikan pendapatnya tentang kemungkinan transfer Martinez.

Baca juga: Wayne Rooney Mencetak Gol Salto Ke Gawang Man City

Stoichkov memuji permainan Martinez dan mendukung kepindahan permain Argentina itu ke Catalans. “Ketika saya tiba di Barcelona, ​​saya berumur 22 dan tidak ada yang tahu saya. Menurut pendapat saya, Lautaro memiliki kapasitas yang besar, “kata Stoichkov dikutip Jendelaolahraga.com dari TyC Sports.

“Saya tidak melihat mengapa hal itu harus diperdebatkan apakah itu akan menjadi pengganti atau tidak. Setiap orang adalah pengganti dan pemula, itu tergantung pada latihan Anda setiap minggu, “kata sosok tiba di Barca pada tahun 1990.

Stoichkov menambahkan, Barca adalah tim besar yang menyediakan sejumlah besar tuntutan, tetapi juga banyak hal yang bisa diberikan. Untuk itu, Stoichkov percaya bahwa Martinez akan belajar banyak hal di Barcelona.

“Barcelona memiliki banyak hal untuk diberikan, ia akan belajar banyak. Dia memiliki seorang guru seperti Luis Suarez. Dengan itu, ia bisa bekerja dengan mata tertutup, “kata Stoichkov. Stoichkov yang tahu bagaimana menjadi idola dan memenangkan 15 gelar dengan Barcelona, ​​mencoba untuk menempatkan dalam posisi seperti Martinez.

Baca juga: David Moyes Disebut Rio Ferdinand Menciptakan Atmosfer Negatif Di Man United

Tidak ketinggalan juga, hal itu juga memberikan panduan untuk masa depan untuk mantan Racing itu. “Ini akan lebih mampu memahami bermain bersama Messi. Tidak perlu takut untuk pergi ke Barcelona. Itu bukan pertanyaan apakah dia bisa bermain atau tidak, “kata Stoichkov.

“Dia harus berlatih dan memasuki sistem permainan. Di Barcelona, ​​itu mudah, aku menghabiskan delapan tahun dan saya suka bermain kiri dan kanan,” kata memenangkan Golden Ball pada tahun 1994, akhir.

Leave a Reply