Lautaro Martinez Kantongi Izin Ke Barcelona Dengan Satu Syarat

Lautaro Martinez Kantongi Izin Ke Barcelona Dengan Satu Syarat

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez telah memperoleh izin dari sang pelatih, Antonio Conte untuk segera hijrah ke Barcelona, ​​tetapi ada satu kondisi yang harus dipenuhi. Barcelona, ​​hanya satu langkah lagi untuk merekrut pemain yang berasal dari Argentina yaitu Lautaro Martinez.

Dalam beberapa bulan terakhir, Barca selalu dikaitkan dengan penyerang dengan nomor punggung 10 Inter itu. Martinez menampilkan performa luar biasa di musim 2019-2020 dengan mencetak 16 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan di laga yang berbeda.

Sekarang Lautaro dikabarkan memiliki kesempatan untuk meminta izin dari pelatih, Antonio Conte. Dikutip Jendelaolahraga.com dari La Gazzetta della Sport, Lautaro memanfaatkan momen ketika Inter kembali dalam pelatihan dalam beberapa pekan terakhir untuk berbicara langsung kepada Antonio Conte.

Baca juga: Alternatif Rekrut Bintang Muda Nigeria Jika Tidak Mendapat Jadon Sancho

“Lautaro memanfaat momen kembali ke latihan dalam beberapa pekan terakhir nanti untuk berbicara langsung dengan Conte,” demikian pernyataan di Gazetta. “Dia menyatakan minatnya untuk bermain dengan Lionel Messi.”

Antonio Conte memberikan izin anak didiknya itu, tetapi dengan syarat harus menyelesaikan musim 2019-2020 dengan Inter.” Lautaro memiliki janji dengan Inter ia memiliki komitmen total untuk akhir musim, ketika Inter masih berpeluang di Coppa Italia, Serie A dan Liga Europa,” kata Gazetta.

“Dia juga meyakinkan Conte bahwa ia termotivasi membantu Inter sampai akhir musim. Bagi Conte, komitmen ini diperlukan untuk memberikan izin kepada Lautaro Martinez.” Sebelumnya, mantan gelandang Inter Milan Wesley Sneijder menyarankan Lautaro setidaknya mempersembahkan satu trofi ke Nerazzurri sebelum meninggalkan.

“Martinez telah bermain sangat baik untuk Inter,” kata Sneijder dilansir sepak bola Italia jendelaolahraga.com. “Namun, dia harus tetap bertahan dan bermain sepak bola di Italia.” “Sebelum bergabung Barcelona, ​​Martinez untuk bisa memenangkan gelar dengan Nerazzurri.”

Baca juga: Melalui Postingan Instagram, Ander Herrera Kangen Bermain Di Manchester United

“Dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik dan tentu saja dapat bermain gemilang di Barcelona.” “Namun, itu membutuhkan waktu yang tepat untuk mencapai semua yang ingin ia lakukan,” tambahnya.

Meskipun semakin dekat dengan transfer Lautaro, Barca dikabarkan telah kekurangan dana yang cukup untuk memboyong penyerang 22 tahun itu. Inter hanya ingin melepas Martinez dengan harga 111 juta euro atau sekitar 1,77 triliun rupiah.

Sementara itu, Barca gagal menjual pemain untuk mengumpulkan dana segar, serta krisis keuangan akibat pandemi virus corona.

Disamping itu, klub rival AC Milan berhasil mendapatkan 90 juta euro (Rp 1,43 triliun)ditambah dengan satu pemain ketika menerapkan sistem barter.

Leave a Reply