Kini Lorenzo Sedekat Apa Dengan Valentino Rossi ?

Kini Lorenzo Sedekat Apa Dengan Valentino Rossi ?

Kembali ke Yamaha, Jorge Lorenzo pertemuan dengan Valentino Rossi. Apakah ia tidak setuju, apa hubungan dengan Lorenzo Rossi sekarang?. Setelah pensiun, Lorenzo Yamaha MotoGP kembali ke tahun 2020. Bukan sebagai pendorong utama, Lorenzo akan menjadi uji coba.

Penyampaian Lorenzo dan Rossi di Yamaha tidak selalu positif. Hubungan antara dua dipanaskan setelah MotoGP Malaysia pada tahun 2015.

Siapa yang bisa melupakan insiden menggaruk antara Rossi dan Marc Marquez di sirkuit Sepang pada saat itu. Rossi, yang telah mengutuk awal terbaru di MotoGP paling belakang Valencia akhirnya bersaing dengan Lorenzo dalam perebutan gelar juara dunia. Lorenzo Rossi mengatakan dengan Marquez untuk menjadi juara.

Baca juga: Masalah Lionel Messi Dan Abidal Berkaitan Tersingkirnya Barcelona ?

Lorenzo mengakui bahwa membangun hubungan yang baik dengan pengendara lain di MotoGP tidak mudah ketika kompetisi sangat sengit. Namun, sekarang dia harus bergaul dengan Rossi karena dia memiliki tujuan yang sama: untuk membawa juara Yamaha.

“Sangat sulit untuk rukun dengan pesaing, terutama ketika salah satu adalah pembunuh, pembunuh Valentino Marc (Marquez) semua pembunuh di MotoGP. Aku pembunuh. Kita semua ingin menang dan kami tidak ingin memberikan sesuatu kepada orang lain, “kata Lorenzo The-Race.com kata.

“Hal ini membuat sulit untuk berkomunikasi, waktu mengghabiskan bersama-sama, atau memiliki empati terhadap orang lain, tidak membenci kamu, tetapi hanya ingin mengarah selambat mungkin dan dapat mengalahkan mereka setiap kali . “

Baca juga: Karim Benzema Raja Assist Lewati Ronaldo Di Real Madrid

“Ketika sesuatu terjadi seemosional Sepang pada tahun 2015, friksi menyebabkan bara dan hubungan memburuk. “

“Saya selalu mengatakan bahwa Valentino, semakin jauh kita menjadi hubungan yang menyenangkan yang kita miliki, setidaknya sampai sekarang! “Kata Lorenzo.

“Hubungan terbaik yang kami miliki di masa lalu adalah ketika ia berada di Ducati atau saya di Ducati. Tapi sekarang kita sedang mendekati, mungkin karena kami berbagi minat yang sama yang melihat Yamaha menang, “katanya.

Leave a Reply