Kembalinya Cedera Eden Hazard, Real Madrid Alami Kekalahan

Kembalinya Cedera Eden Hazard, Real Madrid Alami Kekalahan

Real Madrid mendapat luka yang diperdalam setelah kekalahan 0-1  tandang melawan Levante. Melihat pemain Andalan Madrid Eden Hazard kembali mengalami cedera.

Hazard hanya bermain sekitar satu jam di pertandingan Liga Spanyol di Stadion Ciudad de Valencia, Minggu (2020/02/23) dinihari WIB. pemain sepak bola yang berasal dari Belgia itu harus digantikan oleh Vinicius SMP di menit ke-67.

Baca juga: Peter Gulacsi Bersinar Dengan Red Bull Leipzig

laporan AS mengungkapkan, Hazard jelas terlihat tertatih tatih berjalan ke tepi garis lapangan.  Mantan pemain Lille dan Chelsea itu kemudian menerima pengobatan awal berupa kompres es pada pergelangan kaki.

Meskipun Hazard baru-baru ini kembali dari cedera serupa. cedera tersebut terjadi pada saat pertandingan kedua setelah absen selama tiga bulan.

“Ini adalah pukulan berat bagi kami, tapi kami akan melihat apa yang terjadi kedepannya. Sekarang ia menderita dan kami akan lihat besok, kami akan melakukan audit. “

Setelah penarikan Hazard, Madrid kebobolan gol. Jose Luis Morales Maksimalkan operan yang dihasilkan oleh Nikola Vukcevic dan membobol gawang yang di jaga Thibaut Courtois, gol tunggal yang tercipta menentukan kemenangan atas Levante.

Baca juga: Sama-sama Kecolongan Manchester United Vs Club Brugge

Status Hazard membuat diragukannya dia untuk dapat memperkuat Madrid minggu depan yang penting. Los Blancos akan menghadapi Manchester City di leg pertama Liga Champions babak 16 besar, kemudian bertemu musuh abadi Barcelona di Santiago Bernabeu.

“Cedera itu tidak terlihat baik karena dia kesakitan cedera pada bagian yang sama sebelumnya,” kata pelatih Madrid Zinedine Zidane seperti dikutip di situs resmi klub.

Leave a Reply