Keheranan Paul Scholes Pada Paul Pogba Dan MU

Keheranan Paul Scholes Pada Paul Pogba Dan MU

Mantan pemain Manchester United Paul Scholes terkejut melihat situasi Paul Pogba dan Manchester United. Dikarenakan antara pemain dan tim tersebut tidak ada keharmonisannya.

Seperti kita ketahui, Pogba sedang menjalani perawatan dan pemulihan fisik di Dubai. Cedera pemain bernegara Perancis tersebut yang dideritanya di pergelangan kaki kanan sejak Desember 2019 kemarin.

Kehadiran Pogba dalam yang baru bergabung dalam tujuh pertandingan Premier League di Manchester United. Namun di balik cedera, ada rumor bahwa Pogba tidak akan bermain lagi untuk The Red Devils.

Baca juga: Pinalti Cristiano Ronaldo Bantu Menjadi Permain Tersubur Di Italia

Dilansir talkSport, mantan pemain Manchester United Paul Scholes membicarakan tentang Pogba. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana bisa seorang pemain yaitu Pogba dapat terus menerus latihan sendiri.

“Di saat kepelatihan Sir Alex Ferguson dulu tidak ada hal semacam itu (latihan sendiri),” katanya.

Menurut Scholes, sekarang banyak pemain yang melakukan hal-hal yang dia inginkan sendiri. Jadi tampaknya hal semacan itu membuat tidak terjalinnya hubungan harmonis antara pemain dan klub.

Baca juga: Manchester City Absen Dua Musim Kedepan Di Kompetisi Eropa

“Sekarang, pemain ingin melakukan apa yang mereka suka. Jika di masa lalu, manajer kami tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi, “katanya.

Rumor perpindahan dari Pogba sudah menyebar luas. ditambah dengan cuitan agen Pogba Mino Raiola mengatakan Italia adalah rumah kedua bagi Pogba.

“Italia seperti Rumah Kedua bagi Paul. Dia akan kembali ke Juve maunya, tapi kami akan melihat apa yang terjadi setelah Piala Eropa, “kata Raiola seperti dikutip Sportskeeda.

Leave a Reply