Istri Kobe Bryant Gugat Operator Helikopter Atas Tewasnya Suami Dan Anaknya

Istri Kobe Bryant Gugat Operator Helikopter Atas Tewasnya Suami Dan Anaknya

Vanessa Bryant, janda dari basket legendaris Kobe Bryant, yang menggugat operator helikopter yang membunuh suaminya dan putri, dan delapan korban lainnya.

72-halaman gugatan yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles County ketika Vanessa Bryant bersama ribuan pelayat dan pemberian hormat kepada para korban di Staples Center, Senin (2020/02/24) WIB atau Selasa.

Gugatan tersebut mengungkapkan tidak ada kompensasi tertentu dan mencantumkan para Tergugat yang Island Express Helicopters, perusahaan induk, dan ahli waris sang pilot Ara Zobayan yang juga meninggal dalam kecelakaan pada 26 Januari. Island Express belum mengomentari gugatan itu.

Baca juga: Keberanian Repsol Honda Kontrak Panjang Marc Marquez

Dalam penerapannya, Vanessa Bryant dengan daftar 28 kesaksian dari kelalaian dan pelanggaran kewajiban dengan menuduh terdakwa gagal untuk mengambil profesional untuk menghindari kecelakaan, tidak mengimplementasikan praktek terbang dengan aman.

Ini secara khusus mengatakan sidang Zobayan “gagal mengakses dan mengontrol waktu yang layak sebelum lepas landas” dan “gagal menjaga jarak aman antara helikopter dan kendala alam. “

Gugatan juga menyebutkan Zobayan bukan kondisi yang cukup untuk mengontrol helikopter dalam kondisi orientasi visual yang meskipun visibilitas berkurang. Seharusnya pengemudi menggunakan dipandu instrumen navigasi dalam kondisi ini.

Baca juga: Tak Ada Strategi Khusus Hadapi Cristiano Ronaldo, Lyon Vs Juventus

Kobe Bryant, Gianna Bryant Zobayan, dan tujuh orang lainnya tewas dalam kecelakaan helikopter di Cabalasas Hills, California, ke arah Mamba Akademi Olahraga, akhir bulan lalu.

helikopter dikemudikan Zobayan mencoba menembus kabut tebal, meski saat itu Departemen Kepolisian Los Angeles membatalkan patroli udara, karena kondisi tersebut.

Next PostRead more articles

Leave a Reply