Hotel Mewah Cristiano Ronaldo Jadi Rumah Sakit Untuk Corona

Hotel Mewah Cristiano Ronaldo Jadi Rumah Sakit Untuk Corona

Cristiano Ronaldo seorang pemain mega bintang dengan hati yang mulia. Striker Juventus ini dikabarkan mengubah hotel mewah sehingga rumah sakit khusus Corona. CR7 sekali lagi telah menunjukkan sisi humanisme-nya. Pria ini yang sehari-hari disebut CR7 dikabarkan akan meng-alih fungsikannya Pestana CR7 mewah menjadi rumah sakit khusus untuk pasien Corona.

Dilansir Jendelaolahraga dari Marca, Minggu (2020/03/15), salah satu hotel yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo, yang sudah pasti akan berubah menjadi rumah sakit untuk Corona sementara adalah Pestana C47 Funchal. Hotel ini terletak di kota kelahiran Ronaldo di Madeira.

Baca juga: Crisitiano Ronaldo Ikuti Jejak Agennya Untuk Perangi Virus Corona

Tidak hanya itu, CR7 juga akan memberikan pelayanan gratis bagi pasien positif Corona yang telah dirawat di hotel yang dijadikan rumah sakit itu. CR7 juga mendukung gaji tenaga kesehatan yang bekerja di rumah sakit darurat tersebut.

cristiano ronaldo

Dalam unggahan terbaru tentang Instagramnya, Ronaldo sendiri sempat memberi pesan agar wisatawan untuk mengikuti saran dari pihak yang berwenang pada pencegahan virus corona, termasuk WHO dan pemerintah yang berhubungan dengan epidemi tersebut.

“Sangat penting bagi kita untuk mematuhi aturan dari WHO dan badan organisasi lainnya pada bagaimana kita menangani situasi ini,” tulis Ronaldo di halaman Instagramnya.

“Perlindungan manusia di atas semua kepentingan lainnya. Saya menyatakan simpati kepada mereka yang sudah kehilangan seseorang yang dekat dengan mereka, “tambahnya sebagai pemilik nomor berpunggung  7.

Baca juga: Game Online Sepak Bola yang Paling Seru Dan Menyenangkan

CR7 juga telah menyatakan dukungan untuk rekan satu timnya Daniele Rugani, serta staf medis yang telah berjuang merawat pasien yang telah dinyatakan positif Corona.

“Solidaritas saya kepada mereka yang berjuang dengan virus seperti rekan setimnya Daniele Rugani dan terus mendukung penuh kepada para profesional medis yang telah luar biasa mempertaruhkan hidup mereka untuk membantu orang lain,” kata CR7.

Ronaldo sendiri telah melakukan isolasi independen dalam sebuah villa mewah di Madeira, kampung halamannya di Portugal . CR7 meninggalkan Italia setelah bek Juventus Daniele Rugani diuji positif untuk corona virus.

Leave a Reply