Harry Maguire Ditahan Insiden Perkelahian Di Yunani

Harry Maguire Ditahan Insiden Perkelahian Di Yunani

Kapten dan bek Manchester United Harry Maguire harus berurusan dengan polisi Yunani di tengah-tengah liburannya. Maguire ditangkap karena menyerang petugas. Maguire saat ini sedang berlibur di Mykonos, Yunani. Pemain 27 tahun itu baru saja menyelesaikan musim 2019/2020 setelah Manchester United dihentikan Sevilla 1-2 di semifinal Liga Europa akhir pekan lalu.

Namun, liburan Maguire tidak berjalan dengan baik. Harry Maguire ditahan oleh polisi untuk ditanyai setelah ia menyerang seorang petugas yang disebut menyusul insiden keributan di tempat umum. Dua warga negara Inggris lainnya juga turut serta ditahan.

Baca juga: Solskjaer Sebut Dean Henderson Belum Pantas Di Man United

“Pemain Sepakbola tersebut telah menghina seorang petugas polisi dan memukulnya,” kata seorang petugas polisi, dikutip dari ESPN. “Tiga orang menentang ketiga akan dibawa ke kantor polisi Mykonos. “

Kasus penangkapan Maguire, Manchester United merespon dengan mengeluarkan pernyataan. Bahwa Red Devils telah menghubungi pemain itu dan memastikan untuk Maguire bekerja sama dengan polisi Mykonos.

“Klub ini menyadari insiden yang diduga melibatkan Maguire di Mykonos tadi malam. Kontak telah dilakukan dengan Harry dan dia bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang Yunani. Pada saat ini, kita tidak akan membuat komentar lebih lanjut. “

Baca juga: Serge Gnabry Hengkang Dari Arsenal, Arsene Wenger Merasa Sedih

Surat Kabar Proto Thema, yang telah dikutip Mirror, melaporkan untuk rinciannya. Insiden itu dimulai setelah polisi dipanggil oleh penduduk setempat pada pukul 00.30 karena adanya perkelahian antara dua kelompok turis Inggris di luar sebuah bar di Mykonos.

Tiga orang dari anggota kelompok itu diduga menyerang polisi secara verbal dan fisik saat dilerai. Mereka, yang satunya adalah Maguire, kemudian dibawa ke kantor polisi dan di mana terjadi konfrontasi dengan dua petugas sehingga merekapun juga ditangkap.

Leave a Reply