Frank Lampard Mengharapkan Konsistensi Chelsea

Frank Lampard Mengharapkan Konsistensi Chelsea

Senangnya Frank Lampard dengan kemenangan Chelsea atas Everton. Tapi Lampard meminta pemainnya untuk konsisten pada empat besar ini. Melawan everton di Stamford Bridge, Minggu (2020/03/08) malam, Chelsea tampaknya dominan dan tidak membiarkan lawan berkembang. Mereka menang dengan skor 2-0 dengan gol dari Mason Mount dan Pedro Rodriguez di babak pertama.

Di babak kedua, Willian dan Olivier Giroud mencetak tiga menit untuk menempatkan Chelsea menang 4-0. Kemenangan Chelsea ini meneruskan tren positif yang baru pekan lalu mengalahkan Liverpool 2-0 di putaran kelima Piala FA.

Baca juga: Billy Gilmour Pernah “Dibully” Oleh Harry Maguire Kapten MU

Hasilnya sangat membanggakan untuk mengingat Chelsea bisa meneruskan kehadirannya di empat besar dengan 48 poin, tiga poin lebih dari Manchester United di posisi kelima. Selain itu, Chelsea sebelumnya hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.

Oleh karena itu, tantangan diberikan pada Cesar Azpilicueta dkk oleh Lampard. untuk dapat tampil konsisten sampai akhir musim ini untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions. Karena, tidak hanya Manchester United, tapi Wolverhampton, Tottenham, Arsenal dan Sheffield United juga mengejarnya.

“Saya agak ragu-ragu untuk mengatakan bahwa tim ini telah berkembang. Tampaknya terlihat saat dua pertandingan terakhir, tapi aku sangat mengerti karena kami akan melawan Aston Villa, tim berjuang untuk menghindari degradasi dan mendapat pemain bagus, jadi kami harus mengulang penampilan kami hari ini setiap minggunya”, kata Lampard seperti dikutip jendelaolahraga.

Baca juga: Pep Guardiola Khawatir Dengan Pergerakan Man United

“Memang benar kami performa kami sedang baik pada awal musim ini. Tapi kita bahkan tidak bisa konsisten setelah itu. Tapi selain Liverpool, siapa tim yang bisa konsisten di liga musim ini? “Ia melanjutkan.

“Tentu saja aku tidak suka jika tim tidak bisa konsisten, tetapi hal tersebut dapat dimengerti karena dalam periode transisi seperti sekarang. Tapi kita harus bekerja keras untuk membuktikan bahwa kita bisa menyelesaikan musim dengan baik dan lebih baik, “pungkasnya.

Leave a Reply