Enam Tipe Role Play Call Of Duty Mobile

Enam Tipe Role Play Call Of Duty Mobile

Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, banyak orang yang beralih dari permainan tradisional untuk permainan yang lebih modern, terutama remaja.Salah satu pertandingan atau permainan ke dalam menggila remaja hari ini adalah game Call of Duty.

Call of Duty Mobile adalah salah satu dari banyak game online yang dirilis pada 29 Oktober 2003. Namun, di Indonesia sendiri permainan baru ini rilis pada 1 Oktober 2019 lalu. Sejak rilis pertama, permainan dengan aliran penembak orang pertama, game ini telah menarik banyak penggemar minatdari game online.

Kelas Peran Dalam Call of Duty Ponsel

Bagi Anda yang hanya ingin mencoba memainkan game ini, Anda perlu mengetahui distribusi kelas dalam permainan enam peran ini.Berikut adalah untuk menginformasikan divisi enam kelas peran permainan Call of Duty Mobile.

1. Medis
Medic dalam game ini memiliki tugas penting untuk memberikan pengobatan dan penyembuhan pada rekan satu timnya. Keterampilan bernama Station Medis akan memberikan pengobatan dan penyembuhan untuk diri sendiri dan rekan tim.

Menjadi seorang penyembuh tentu saja make Medic ke dalam kelas cukup penting ketika bermain dalam sebuah tim. Tapi kelas ini kurang berguna jika hanya bermain solo, karena akan membuang-buang energi saja.

Baca juga: Skin Gratis Mobile Legend, Begini Cara Mendapatkannya!

2. Badut
Kelas kedua yang tidak kalah penting untuk diketahui adalah badut. Kemampuan kelas yang satu ini mampu membawa zombie untuk menyerang musuh.

Zombie Badut di kelas tidak sangat kuat, tetapi mereka dapat memberikan tekanan yang efektif untuk musuh selama satu pertarungan demi satu.

3. Pembela
Kelas ketiga di game Call of Duty Ponsel yang Devender. Kelas ini mampu mengeluarkan cukup besar Transform Shield untuk rekan setimnya protect di Kelas bek kemampuan tim.Jika dilakukan oleh lawan, pemilik kelas ini dapat mengurangi kerusakan yang diterima, tidak termasuk dampak dari peluru.

4. Montir
Kelas Mechanic memiliki kemampuan bernama EMP Drone yang dapat digunakan untuk menemukan lokasi EMP Drone musuh.Jika menjadi kemampuan aktif kelas ini, Direksi Pekerjaan menjadi keterampilan pasif di kelas ini. keterampilan insinyur dapat digunakan untuk mendapatkan visi tambahan seperti perangkap menemukan, kendaraan danequipment lainnya.

Baca juga: Messi Tetap Percaya Valverde Meski Barcelona Disingkirkan Atletico

5. Kelas
Kemampuan kelima di game Call of Duty ini dapat digunakan untuk hening. Mati Diam adalah salah satu keterampilan yang dapat menyembunyikan jejak dari yang didengar oleh lawan. Kemampuan ini dapat membantu membuat lebih mudah untuk membunuh dan menghancurkan lawan.

Selain keterampilan keheningan, di kelas enam ini juga memiliki senjata kemampuan bergulat. keterampilan aktif seperti ninja dapat melumpuhkan lawan yang berada di depan dengan lebih mudah.

6. Pramuka
Keterampilan yang cocok untuk pemain yang suka memata-matai musuh. Kemampuan di kelas pramuka ini memiliki skill yang diberi nama Sensor Dart.

Sensor ini dapat digunakan untuk menentukan lokasi musuh di peta radar, selain sensor juga dapat digunakan untuk menentukan jejak yang baru saja tiba.

Bahwa dia enam kelas di game Call of Duty Mobile. Bagi Anda yang masih asing dengan game ini, informasi ini bisa Anda jadikan acuan dasar untuk bermain canggih game ini. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Selamat bermain!

Leave a Reply

Close Menu