Duel Kylian Mbappe Dengan Neuer, PSG Vs Bayern

Duel Kylian Mbappe Dengan Neuer, PSG Vs Bayern

Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe mengatakan tidak takut menghadapi Manuel Neuer. Ketajaman Mbappe bersaing dengan keuletan Neuer di final Liga Champions. Final Liga Champions musim 2019/2020 membawa Paris Saint-Germain vs Bayern Munich di Estadio da Luz, Lisbon Senin (2020/08/24) dini hari WIB. Ini menjadi debut pertama bagi PSG di final kompetisi paling bergengsi antar klub Eropa tersebut.

Ambisi Mbappe untuk membawa timnya pertama kali untuk Les Parisien mendapat si trofi si Kuping Besar. Pemain 21 tahun ini selalu menjadi ujung tombak lini depan untuk PSG pada musim ini. Dia mampu mengemas 30 gol dan 19 assist.

Baca juga: Harry Maguire Ditahan Insiden Perkelahian Di Yunani

Ketajaman Kylian Mbappe tersebut akan menghadapi tantangan yang sulit dalam pertandingan Bayern karena ia akan menghadapi Neuer. Kapten Die Roten terlihat begitu hebat dalam hal menjaga gawang nya.

Dilansir dari Opta, Neuer berhasil menyelamatkan lima cleansheet di Liga Champions musim ini. torehan itu menjadikan dirinya penjaga gawang dengan jumlah cleansheet terbanyak bersama dengan kiper PSG, Keylor Navas.

Mbappe mengakui bahwa Neuer adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Meskipun demikian, ia tidak takut untuk menghadapi kiper 34 tahun itu dan percaya bahwa PSG bisa mendapatkan Trophy si Kuping Besar.”Bermain melawan Neuer, salah satu kiper terbaik dalam sejarah sepak bola … saya sudah berlatih, saya selalu bermimpi untuk hal itu” kata Mbappe dikutip di situs resmi PSG.

Baca juga: Sebaiknya Lionel Messi Tiru CR7 Saat Cabut Dari Madrid Dengan Damai

“Bila Anda ingin menjadi yang terbaik, Anda harus mengalahkan yang terbaik. Kita akan melakukannya. Kami akan memainkan gaya sepak bola kami setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi, tapi saya berharap untuk membawa trofi tersebut ke Paris, “katanya.

Mbappe sendiri tidak pernah dihadapkan dengan Manuel Neuer di Liga Champions. Dia sudah dua kali bertemu Bayern di Liga Champions musim 2017/2018 dan menyarangkan satu gol dan assist. Tapi pada saat itu, gawang bayern dikawal oleh kiper Sven Ulreich karena Neuer cedera.

Leave a Reply