David Moyes Disebut Rio Ferdinand Menciptakan Atmosfer Negatif Di Man United

David Moyes Disebut Rio Ferdinand Menciptakan Atmosfer Negatif Di Man United

Jendelaolahraga.com Рmengakui sengketa Mantan bintang Man United Rio Ferdinand  dengan David Moyes selama masa jabatannya sebagai pelatih The Reds Devils. David Moyes mengambil alih kepelatihan Manchester United Sir Alex Ferguson pada 2012-2013, ketika Ferdinand berada di tahun terakhir di raksasa Liga Premier Inggris. Bahkan, Rio Ferdinand berlangsung setahun setelah kepergian Fergie.

Namun, itu masih durasi yang lebih lama daripada Moyes, yang dipecat setelah 10 bulan bertugas. Mantan bek pilar Manchester United mengakui sengketa antara dia dan Moyes. Dia secara terbuka mengkritik upaya Moyes mengajarinya bagaimana untuk bertahan hidup.

Baca juga: Kunci Mikel Arteta Sukses Di Arsenal, Sabar Dan Percaya Diri

Dalam komentar yang dibuat dalam bukunya otobiografinya # 2sided Ferdinand mengatakan ia sering tidak setuju dengan keinginan Moyes. “Kami terlibat dalam beberapa perdebatan. Ada beberapa pertemuan panas¬† antara saya, Vida (Nemanja Vidic), dan David Moyes, “kata Ferdinand seperti dilansir jendelaolahraga.com dari Mirror.

“Kami tidak setuju dengan hal-hal tertentu dan cara-cara tertentu yang dilakukannya, terutama jika dilihat dalam perspektif pertahanan. ” “Dia ingin beberapa hal, kita tidak benar-benar setuju dengan beberapa hal katanya, tapi itu itu sepak bola. “

Baca juga: Wayne Rooney Mencetak Gol Salto Ke Gawang Man City

“Saya pikir David Moyes mungkin memiliki pengalaman ini sebelumnya dengan banyak pemain sehingga kita bukan yang pertama dan saya yakin kita tidak akan menjadi yang terakhir,” tambahnya.

Ferdinand juga mengatakan Moyes menciptakan suasana yang berbeda dari Fergie. Hal ini menurut Ferdinand mempengaruhi kenyamanan para pemain selama pelatihan Moyes.

“Secara tidak sengaja, ia menciptakan suasana negatif, sementara Fergie saat ini masih positif,” kata Ferdinand seperti dilansir jendelaolahraga.com dari Mirror. “Ini menghancurkan kita perlahan-lahan. Saya tidak seperti bermain di bawah Moyes, “tambahnya.

Leave a Reply