Curhatan Marcus Rashford Saat Menjadi Striker

Curhatan Marcus Rashford Saat Menjadi Striker

Manchester – Marcus Rashford Mengungkap kesulitan ketika dipasang sebagai striker di depan. Relatif pemain  Manchester United itu lebih suka bermain di sebelah kiri. Sebenarnya tidak familiar bagi rashford untuk posisi penyerang. Tapi sejak pengangkatan Ole Gunnar Solskjær, pemain 22 tahun itu menempati sektor kiri dengan peran striker yaitu Anthony Martial menduduki ujung tombak.

Dengan bermain di sektor kiri, Rashford lebih bebas ketika bola dalam keadaan dipotong, kemudian melepaskan kaki kanan. Dia di atas kertas memperkaya pilihan ofensif Red Devils.

Baca juga: Taruhan IDN Poker Uang Asli Online Android Lebih Praktis

Marcus Rashford tidak ragu-ragu untuk mengatakan bahwa ia lebih suka bermain di sektor kiri. Di sisi lain, ada juga kesenangan ia merasa di tengah-tengah kesulitan bermain sebagai striker. Jadi dia benar-benar menghargai karena sekarang menjalani campuran dari dua peran di MU. “Ketika bermain di sisi kiri, Anda bisa menjadi salah satu lebih kreatif, mengontribusikan hal terkecil untuk tim,” kata Mirror yang dikutip Rashford UTD podcast.

“Ketika Anda bermain di depan, kadang-kadang anda begitu terisolasi dan membutuhkan seseorang yang bisa memberikan umpan dari lini tengah selama 90 menit. Jadi sebagai pemain nomor sembilan, kadang-kadang Anda dapat hanya “menghilang”. Dalam transisiku sebagai nomor sembilan pemain di usia muda, bagian tersebut membuat saya kerepotan karena saya orang yang lebih suka untuk mengekspresikan bola.

Baca juga: Manchester United Bimbang Incar Jadon Sancho Atau Harry Kane

“Ketika saya mulai bermain sebagai nomor sembilan, saya mengerti bahwa saya tidak akan memiliki banyak kepemilikan seperti di posisi lain. Tetapi ketika ia memiliki bola, harus kesempatan untuk mencetak gol. Bagian inilah yang saya senangi sebagai nomor sembilan pemain. “

“Sekarang, saya mengambil kebebasan kombinasi keduanya. Dan saya pikir pada titik ini, hal itu sangat cocok untuk kami karena Anthony Martial juga menyukai selebar di sebelah kiri dan juga bermain lebih ke dalam, “kata Rashford.

Leave a Reply