Crisitiano Ronaldo Ikuti Jejak Agennya Untuk Perangi Virus Corona

Crisitiano Ronaldo Ikuti Jejak Agennya Untuk Perangi Virus Corona

Cristiano Ronaldo tergerak untuk langsung berpartisipasi secara langsung dalam melawan corona virus atau Covid-19 setelah agennya Jorge Mendes melakukan aksi sosial pertamanya. Dilaporkan Jendelaolahraga.com dari Diario AS, Jorge Mendes sudah memulai aksi amalnya untuk membeli obat-obatan dalam bentuk 200 ribu mantel dan tiga ventilator.

Bantuan donasi yang diberikan mendes juga dengan menyalurkan dana ke rumah sakit. Bukan hanya itu, agen Ronaldo juga sudah mendonasikan 50 ribu masker. Rumah sakit yang sudah didukung oleh mendes ialah rumah sakit Sao Joao di Porto Portugal.

Dan akhirnya aksi Mendespun diikuti oleh sang mega bintang Ronaldo, yang dikabarkan akan menggunakan kekayaannya untuk membeli peralatan medis untuk rumah sakit di Portugal. Berkat kekuatan keuangan dari superstar Juventus itu, dikatakan donasinya dipercaya akan melebihi dari donasi yang telah diberikan mendes sebelumnya.

Baca juga: Tiga Keuntungan Dalam Bermain Poker Online Terbaik

Ronaldo yang dikenal telah menghasilkan 80 juta pounds (sekitar 1,55 miliar dolar AS) per tahun dari kombinasi gaji klub dan pendapatan usahanya. Ia adalah salah satu pelanggan Mendes yang terlibat langsung dalam kegiatan sosial yang diharapkan. Mantan bintang Manchester United sudah tidak asing dengan aksi sosialnya.

Jorge Mendes

Pada bulan Mei 2015 lalu, Ronaldo telah menyumbangkan 5 juta poundsterling untuk bantuan korban gempa di Nepal. Baru-baru ini ia melelang salah satu trofi Ballon d’Or miliknya dengan mengumpulkan lebih dari 500 ribu poundsterling untuk penggalangan dana Yayasan Make-A-Wish Foundation.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Idola Sekaligus Panutan Bagi Bruno Fernandes

Kali ini Ronaldo berada kampung halamannya di Madeira, Portugal untuk menjalani masa karantina setelah rekannya Daniele Rugani dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Kembalinya ke Madeira juga tak lepas dari keinginan untuk merawat ibunya yang baru saja menderita stroke.

Leave a Reply