Bagi Zlatan Ibrahimovic Usia Hanyalah Angka

Bagi Zlatan Ibrahimovic Usia Hanyalah Angka

Cagliari – Zlatan Ibrahimovic menunjukkan usia hanyalah angka baginya. Pada usia 38, ia bermain gemilang selama 90 menit untuk menjadi bintang kemenangan AC Milan.

Ibrahimovic bermain Stefano Pioli pembukaan menit ketika Milan melawan Cagliari di Sardinia Arena pada minggu 19 Liga Italia, Sabtu (2020/01/12) malam. Ia bermain gemilang untuk memberikan Rossoneri menang 2-0.

Makanan penutup Milan Ibrahimovic mencetak gol di pertandingan ini. Ini melengkapi tujuan lain yang direkam oleh Rafael Leao.

Keberhasilan Ibrahimovic mencetak gol melawan Cagliari juga terdaftar menorehkan Milan. Sekarang telah menjadi pencetak gol kelima tertua Diavolo setelah kemasan gol pada usia 38 tahun dan 100 hari.

Baca juga: Messi Tetap Percaya Valverde Meski Barcelona Disingkirkan Atletico

Dia hanya lebih muda Nils Liedholm (38 tahun dan 120 hari), Filippo Inzaghi (38 tahun dan 277 hari), Paolo Maldini (39 tahun dan 277 hari) dan Alessandro Costacurta (41 tahun dan 25 hari).

Pada laga melawan Cagliari, Ibrahimovic menunjukkan bahwa usia hanyalah sebuah angka baginya. Dia mampu melakukan 90 menit meskipun Stefano Pioli adalah kebugaran mengkhawatirkan. Mengingat pemain ini Malmö bayi tidak mendapatkan apapun pesepakbola muda.

“Saya merasa baik, saya menilai pelatih usia. Dia melihat saya dan bertanya apakah saya perlu diganti, tapi aku merasa bahwa tidak ada masalah. Pikiranku masih kuat dan tubuh saya akan mengikuti, “kata Ibrahimovic seperti dikutip sepak bola Italia.

Baca juga: Enam Tipe Role Play Call Of Duty Mobile

Meski berhasil mencetak gol, Ibrahimovic menegaskan tampak sebagai game terbaik. Dia siap untuk melakukan yang lebih baik untuk melanjutkan rekor mencetak gol dengan Milan.

“Saya menilai relatif baik, tapi saya membuat banyak kesalahan sambil memegang bola di awal laga. Saya masih memiliki beberapa permainan untuk mendapatkan cocok permainan saya, “kata Ibrahimovic.

“Saya akan merayakan gol sebagai dewa di San Siro, tidak di sini. Aku selalu seperti itu berselebrasi semua titik. Dengan melakukan ini saya merasa hidup! “Kata Dia.

Leave a Reply

Close Menu