Alexis Sanchez Menyesal Untuk Tidak Tampil Baik Di MU

Alexis Sanchez Menyesal Untuk Tidak Tampil Baik Di MU

Alexis Sanchez bersyukur untuk karir singkatnya di Manchester United. Sanchez hanya menyesali mengapa hal-hal tidak berjalan baik baginya. Sanchez bergabung dengan Manchester United di Januari 2018 dari Arsenal dan sebagai gantinya, Henrikh Mkhitaryan telah dilepas ke klub London Utara itu. Kedatangan Sanchez ke Manchester United tersebut membuat Manchester City gigit jari.

Sebab, City menolak untuk memenuhi permintaan upah gaji Sanchez yang mencapai 560 ribuĀ  pounds per minggunya. Menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Inggris, Sanchez seharusnya memberikan kinerja terbaiknya.

Baca juga: Perseteruan Lionel Messi Vs Barcelona, Pique Tidak Ikut Campur

Tapi sebaliknya, Sanchez bahkan gagal total untuk tampil memukau karena mengalami banyak cidera sehingga kinerjanya yang tidak bisa optimal. Sepanjang memakai seragam setan merah selama 1,5 tahun, Sanchez hanya memiliki empat gol dalam 45 penampilan.

Alexis Sanchez

Sanchez akhirnya dipinjamkan ke Inter Milan musim panas lalu dan muncul lumayan dengan 4 gol dan 10 assist dalam 32 pertandingan. Pemain Chile tersebut dipermanenkan oleh Nerazzurri yang puas dengan kinerjanya.

Buat Sanchez, bergabung dengan klub sebesar Manchester United harusnya menjadi puncak karirnya. Tapi Sanchez sangat menyesal ketika akhirnya ambisi itu gagal terwujud. Sanchez mengatakan bahwa kondisinya saat di MU lebih baik, tentu saja perjalanannya akanĀ  berbeda.

Baca juga: Jika Lepas Luis Suarez Ke Juventus Akan Janjikan Bonus

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada MU yang telah memberi saya kesempatan untuk membela tim tersebut. Aku menyesal untuk semuanya tidak berjalan seperti yang diinginkan, “kata Sanchez di akun instagramnya yang dikutip dari Daily Mail.

“Jika suasananya lebih positif, tentu bisa saja hasilnya akan berbeda. Saya mengatakan ini sekarang karena saya sudah melalui periode pembelajaran sebagai pemain dan juga pribadi. Saya ingin memenangkan semua gelar, “kata Alexis Sanchez.

Leave a Reply